Persib Makin Blak-blakan Soal RD

Umuh Muchtar (kiri) dan Markus Horison
Sumber :
  • Yadi/VIVAnews

VIVAnews - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar semakin terbuka mengenai perburuannya terhadap pelatih Persija, Rahmad Darmawan. Umuh mengklaim kalau proses pendekatan terhadap RD sudah mencapai tahap negosiasi.

Umuh semakin blak-blakan soal perburuan RD setelah mendengar kabar kalau mantan pelatih Persipura itu akan memperpenjang kontrak dengan Persija. Menurut Umum perburuan Persib terhadap RD sudah tinggal selangkah lagi.

Umuh menambahkan, saat ini banyak klub yang baru berani melakukan penawaran secara lisan saja. Mereka tidak berani memasuki tahap negosiasi terhadap pemain maupun pelatih karena belum punya anggaran yang pasti.

“Kondisi ini berbeda dengan Persib, sebab kami tidak bergantung pada APBD," kata Umuh kepada VIVAnews, belum lama ini.

"Kami tidak mau terpengaruh oleh isu yang menyebut si A telah resmi dikontrak oleh salah satu tim, maupun si B sudah memperpanjang kontraknya dengan tim yang dilatihnya musim lalu. Kita lihat saja nanti,” tambahnya.

sebelumnya Umuh sedikit tertutup mengenai perburuan RD. Beberapa kandidat lain bahkan sempat ikut meramaikan bursa pelatih Maung Bandung.

Rencananya Persib akan mengumumkan figur pelatih baru, akhir pekan ini atau paling lambat pekan depan. Saat ini tim kecil yang dibentuk Persib sedang menggodok tujuh kandidat yang masuk bursa pelatih Maung Bandung.

Laporan: Yadi/Bandung

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto
Foto: Istimewa

Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya

Setelah melalui berbagai proses yang panjang, Sasya Livisya menyampaikan pentingnya hate comment dalam setiap konten yang diposting di sosial media.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024