VIVABOLA

AC Milan Incar 3 Pemain Santos & 1 Barcelona

Santos menegaskan bahwa Ganso takkan hijrah ke Eropa sampai Januari 2012.
Kamis, 7 Juli 2011
Oleh : Edwan Ruriansyah
Paulo Henrique Ganso

VIVAnews - Kubu AC Milan lewat Wakil Presiden Adriano Galliani tak menyerah untuk mendapatkan bintang Santos, Paulo Henrique Ganso. Bahkan, Milan juga mengincar dua pemain Santos lainnya.

Santos menegaskan bahwa Ganso takkan hijrah ke Eropa sampai Januari 2012. Klub Brasil ini berjanji akan memprioritaskan Milan kelak.

Tapi, laman Mediaset menyebut Galliani telah mengontak Santos. Ia ingin mendapatkan Ganso di bursa transfer pemain musim panas ini.

Selama ini, Santos membanderol Ganso €50 juta. Dan Galliani masih membiarkan Ganso berkonsentrasi penuh memperkuat Brasil di Copa America 2011 di Argentina.

Diamnya Galliani bukan tanpa alasan. Karena tampaknya ia akan memberikan penawaran mengejutkan bagi kubu Santos. Dua bek sayap Santos, Danilo dan Arouca juga menarik perhatian Milan.

Keita

Selain trio Santos itu, Milan juga berminat kepada gelandang bertahan Barcelona, Seydou Keita. Hal ini dilontarkan oleh pelatih Massimilliano Allegri.

Milan sekaligus ingin menyambut penambahan kuota pemain impor di Serie A. Mulai musim depan, kuota pemain non Uni Eropa (UE) bertambah menjadi dua.

Menurut Tuttosport, Galliani juga merestui keinginan Allegri untuk mendatangkan Keita. Gelandang asal Mali ini disebut akan membuat lini tengah Rossoneri lebih bertenaga.

Untuk memperkuat lini tengah, Galliani juga berpikir unruk menarik gelandang Fiorentina, Riccardo Montolivo. Milan mungkin akan menggunakan Antonio Cassano sebagai alat barter untuk memuluskan transaksi ini. (ren)

TERKAIT
TERPOPULER