Maldini Ingin Kembali ke AC Milan

Legenda AC Milan, Paolo Maldini
Sumber :
  • Goal.com


VIVAnews -
Paolo Maldini rupanya tak mampu lepas dari dunia sepakbola. Mantan bek AC Milan yang memutuskan pensiun pada 2009 ini berniat kembali terjun ke sepakbola setelah hampir dua tahun menganggur.

Namun tentu Maldini tidak akan datang dengan status sebagai pemain mengingat usianya kini yang telah mencapai 43 tahun. Maldini membidik sebuah jabatan di Milan, klub yang telah dibelanya selama dua dekade.

"Sekarang saya bekerja sebagai seorang ayah, sebuah pekerjaan sulit. Tapi jika saya menerima tawaran menarik maka saya akan kembali bekerja untuk sepakbola," ujar Maldini kepada Il Giorno, Rabu 6 Juli 2011.

"Sepakbola adalah hasrat saya, hidup saya dan saya tahu Milan sepenuhnya. Jika kondisi memungkinkan saya akan sangat senang kembali ke tim yang saya cintai dan siap memberikan segalanya," lanjut Maldini.

Sebelumnya beredar rumor jika mantan kapten timnas Italia ini akan kembali ke San Siro sebagai direktur. Maldini sendiri bergabung dengan tim muda Milan pada 1978 sebelum akhirnya masuk tim senior pada 1985.

Ia telah mempersembahkan puluhan trofi buat Merah Hitam disepanjang karirnya sebagai bek handal. Tujuh gelar scudetto dan lima trofi Champions League menjadi pencapaian paling fantastis dari Maldini.

Ngeri! Penampakan Angin Puting Beliung 'Hadang' Nelayan di Perairan Madura
Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024