AC Milan Negosiasi dengan Striker Korsel

Park Chu-young
Sumber :
  • Koreana

VIVAnews - AC Milan diam-diam memendam minat kepada striker Korea Selatan, Park Chu-young. Bahkan, kubu Rossoneri telah melakukan negosiasi dengan kubu Park.

Menurut Le Parisiens, CEO Milan, Adriano Galliani telah bertemu dengan agen Park untuk menegosiasikan transfer. Tapi, Milan ternyata tak sendirian.

Kapten Korsel berusia 25 tahun ini menjadi incaran sejumlah klub Eropa. Selain Milan, kubu Lille dan Dynamo Kiev juga menyatakan ketertarikan kepada striker milik klub Monaco ini.

Tercatat tujuh klub Eropa meminati Park. Ia juga dihubungkan dengan Paris Saint-Germain, Rennes, Liverpool dan Bolton.

PBNU Harap Amicus Cuarie Diajukan Megawati Tak Munculkan Kontroversi Berkelanjutan

Park memang akan hijrah setelah Monaco terdegradasi dari Liga Utama Prancis (Ligue1). Ia mencari klub yang bisa tampil di Liga Champions.

Pekan lalu, Infosport+ mengklaim juara Prancis, Lille telah sepakat secara personal dengan kapten Taeguk Warriors itu. Chairman Lille, Michel Seydoux mengonfirmasi memang tertarik kepada Park.

"Kami terus bernegosiasi. Perwakilan Park telah datang dan bertemu kami. Mereka menyebut Lille sebagai klub yang menarik,” kata Seydoux kepada France Football.

“Negara pemain bukan menjadi prioritas dan kriteria kami. Kami lebih menilai pemain sesuai visi serta kemampuannya bekerjasama.”

Monaco membanderol Park €8 juta. Musim lalu, Park mencetak 12 gol di Ligue1. (ren)

Ilustrasi kemiskinan di desa.

8 Negara dengan Tingkat Kemiskinan Terendah di Dunia

Kemiskinan adalah salah satu tantangan utama yang dihadapi banyak negara di seluruh dunia. Meskipun begitu, ada beberapa negara yang berhasil menekan tingkat kemiskinan.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024