Djokovic Rebut Wimbledon Demi AC Milan

Novak Djokovic
Sumber :
  • AP Photo/Christophe Ena

VIVAnews - AC Milan pantas bangga karena mempunyai fans seorang petenis kondang. Dialah Novak Djokovic yang baru saja merebut gelar Wimbledon usai menaklukkan Rafael Nadal di babak final.

Ya, petenis Serbia ini memang menjadi fans Milan sejak masih kecil. Tak heran jika petenis No 1 dunia ini punya harapan besar Milan juga akan menjadi No 1 di dunia. Syaratnya merebut trofi Champions League.

Timnas Indonesia U-23 Hajar Australia, Marselino Ferdinan Ucapkan Hal Ini ke Ernando

Dan siapa yang menyangka jika kesuksesan Djokovic dan Milan tahun ini diawali dari sebuah ikrar. Saat Milan menjalani pemusatan latihan di Dubai pada musim dingin lalu, Djokovic bertemu dengan striker Milan, Zlatan Ibrahimovic.

Dalam pertemuan itu, Djokovic menjanjikan gelar Wimbledon namun juga secara khusus meminta Ibra untuk mempersembahkan gelar scudetto bagi Milan. Dan ikrar itu kini telah terealisasi.

Sekarang Djokovic punya harapan besar untuk klub kesayangannya itu. Ia meminta Milan memenangkan trofi Champions League untuk mengikuti jejaknya menjadi yang terbaik di dunia. Karenanya, Djokovic sangat berambisi bertemu dengan Ibra kembali untuk kembali berikrar.

"Kami harus mengulangi pertemuan dengan Ibra dan Milan karena saya ingin mereplikasi keberhasilan saya dan Milan harus menjadi juara di Champions League. Itu adalah harapan saya," ujar Djokovic.

Toko bingkai di mampang prapatan ludes dilalap sijago merah

Kebakaran Toko Bingkai di Mampang, Polisi Sebut Ada 7 Orang Terjebak di Lokasi

Kapolsek Mampang Prapatan Kompol David Y Kanitero mengatakan bahwa ada sebanyak 7 orang yang terjebak di dalam toko Frame, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan Kamis malam.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024