Tiga Liga Terbaik Eropa Gunakan Bola Baru

Wesley Sneijder, Andres Iniesta, Wayne Rooney
Sumber :

VIVAnews - Bola baru Nike T90 Seitiro secara resmi akan digunakan di tiga liga terbaik Eropa yakni La Liga, Serie A dan Premier League pada musim 2011/2012. T90 Seitiro akan menggantikan pendahulunya T90 Tracer.

Bola terbaru ini memang punya keunggulan dibanding pendahulunya. Selain lebih ringan, bola ini juga punya stabilitas aerodinamis yang lebih sempurna. Hal itu tentu membuat pemain lebih mudah mengendalikan si kulit bundar.

LPSK Putuskan Beri Perlindungan kepada Korban Dugaan Pelecehan Rektor Nonaktif UP

Tak hanya itu, warna dan desain grafis dari tampilan luar boal juga lebih kontras dari pendahulunya. Hal itu dilakukan untuk memudahkan pemain mendeteksi bola. Nike sendiri mengklaim jika keluaran terbarunya ini punya stabilitas dan visibilitas terbaik di planet bumi ini.

Selain itu, bola terbaru ini juga dianggap sebagai solusi dari kelemahan bola resmi Piala Dunia 2010 lalu, Jabulani. Saat itu, Jabulani menuai kritikan karena dianggap sulit diatur.

Untuk memperkenalkan ke publik, perusahaan olahraga itu menggandeng tiga ikon dari masing-masing liga. Wesley Sneijder mewakili Serie A, Wayne Rooney jadi delegasi Premier League dan Andres Iniesta sebagai wakil La Liga.

Bola terbaru ini juga telah resmi dilempar ke publik sejak 1 Juli 2011 lalu.

Hyundai Creta N-Line

Mobil Ini Laku 100 Ribu Unit dalam 3 Bulan

Mobil tersebut berhasil meraih 100 ribu unit pemesanan hanya dalam tiga bulan sejak diluncurkan pada Januari 2024. Pencapaian ini jauh melampaui rekor sebelumnya yang dir

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024