Lippi Jagokan Milan & Napoli, Coret Inter

Berbagai ekspresi Marcello Lippi
Sumber :
  • lastkick

VIVAnews - Mantan pelatih timnas Italia Marcello Lippi mempunyai prediksi mengejutkan. Lippi mencoret Inter Milan dan memilih Napoli sebagai ancaman serius AC Milan mempertahankan scudetto musim depan.

AC Milan memang masih banyak dijagokan akan kembali merebut scudetto musim depan. Musim lalu, Rossoneri menjadi kampiun setelah mengalahkan rival sekotanya Inter Milan dengan selisih enam poin. Sedangkan Napoli finish ditempat ketiga dibawah Nerazzuri.

Penyerang AC Milan Rafael Leao Bisa Dapat Ballon d'Or

Namun Lippi yakin musim depan justru Napoli yang akan mampu menjadi ancaman serius bagi Milan, bukan Inter. Yang menjadi alasan Lippi yakni ditunjuknya Gian Piero Gasperini sebagai pelatih baru Inter.

"AC Milan dan Napoli adalah favorit untuk gelar musim depan. Allegri dan (manajer Napoli Walter) Mazzarri punya pengalaman dan sebuah grup yang solid," ujar Lippi kepada Corriere dello Sport.

Menariknya, saat ini Milan tengah berusaha mati-matian untuk mendapatkan bintang Napoli, Marek Hamsik. Hal itu juga disadari Lippi akan mempengaruhi peta kekuatan kedua tim jika Hamsik benar-benar hijrah ke San Siro.

"Yang pasti, pasar transfer selalu banyak yang dikatakan. Milan memimpikan Marek Hamsik? Mazzarri tentu akan melakukan segalanya untuk menjaga dia (Hamsik) tetap di Napoli," yakin Lippi.

Uniknya, presiden Napoli Aurelio De Laurentiis justru tertarik untuk menjual Hamsik ke Inter Milan. "Jika saya benar-benar menjual Hamsik, saya akan menjualnya ke Inter. Adriano Galliani (Wakil Presiden Milan) tak pernah bertanya pada saya tentang dia. Sementara itu, (Presiden Inter) Massimo Moratti melakukan hal itu dengan sopan," ujar De Laurentiis.

Nyamuk aedes aegypti.

Kasus DBD Melonjak Tajam di Jakarta, Dinkes DKI Ungkap Penyebabnya

Dinas Kesehatan saat ini turun tangan untuk mengatasi persoalan kasus DBD di Jakarta, dengan menyosialisasikan para warga untuk melakukan gerakan 3M.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024