VIVABOLA

Legenda Juventus Remehkan Aguero

"Saya pernah bermain melawannya dan ia bukan apa-apa,” kata Alessio Tacchinardi.
Sabtu, 2 Juli 2011
Oleh : Edwan Ruriansyah
Sergio Aguero

 

VIVAnews – Salah seorang legenda Juventus, Alessio Tacchinardi, heran mantan klubnya rela menguras kas demi mendatangkan striker Atletico Madrid, Sergio Aguero. Menurut mantan gelandang La Vecchia Signora itu, Aguero bukan penyerang hebat.

Juve akan mendatangkan pemain bintang di musim panas ini. Tapi, Tacchinardi yang telah lebih dari 250 kali bermain bagi Juve tak merekomendasikan transfer Aguero. Striker 23 tahun ini disebutnya tak punya kelas dunia.

"Klub menargetkan pemain top di bursa transfer musim panas ini. Tapi, mengapa mereka ingin mendatangkan Aguero? Saya pernah bermain melawannya dan ia bukan apa-apa,” kata Tacchinardi di ESPN.

Aguero memang akan meninggalkan Atletico di musim panas ini. Tawaran kepada striker Argentina ini dikabarkan sangat banyak.

Rival sekota Atletico, Real Madrid sangat berminat. Demikian pula klub elite Serie A, Juventus yang belakangan disebut-sebut sebagai klub berikut Aguero.

Kubu Bianconeri memang sedang membangun kekuatan kembali setelah terpuruk akibat kandal Calciopoli. Sejauh ini, Juventus telah mempermanenkan Alessandro Matri, Fabio Quagliarella, Simone Pepe dan Marco Motta.

 

TERKAIT
TERPOPULER