'Aguero Bukan Pemain Top Dunia'

Sergio Aguero
Sumber :
  • sergioaguero.com

VIVAnews - Mantan bek Juventus Alessio Tacchinardi memperingatkan bekas klubnya untuk tidak ngotot memboyong Sergio Aguero. Menurut Tacchinardi, striker Atletico Madrid itu bukan pemain top dunia.

Komentar Tacchinardi ini tentu sangat mengejutkan. Sebab, Juventus kini tengah mati-matian untuk untuk memboyong Aguero ke Olimpico Turin. Si Nyonya Tua siap membayar mahal Aguero sebesar 30 juta euro.

“Klub menargetkan pemain top musim panas ini. Tapi, saya pernah bermain melawan Aguero dan dalam opini saya, dia bukan salah satu dari pemain terbaik dunia. Dia hanya pencetak gol yang bagus," ujar Tacchinardi kepada Football Italia.

Tacchinardi punya gambaran lain untuk pemain yang pantas disebut sebagai pemain top dunia. "Bagi saya, seorang pemain top itu seperti Samuel Eto'o di Inter, yakni seseorang yang dapat membuat perbedaan di lapangan maupun kamar ganti," lanjut Tacchinardi.

Pria 35 tahun ini juga punya saran khusus terkait kebijakan transfer bekas klubnya, Si Nyonya Tua. Ia menyarankan Juventus untuk merekrut dua hingga tiga pemain anyar pada musim panas ini.

"Juve butuh dua atau tiga perekrutan penting dan salah satunya adalah bek tengah, karena Leonardo Bonucci tidak tampil bagus musim lalu," lanjut bek yang pernah memperkuat Villarreal itu.

"Dalam barisan penyerang, saya lebih menyarankan untuk mendatangkan striker Manchester City, Carlos Tevez," pungkasnya. (art)

Kronologi 3 Anggota Keluarga Tercebur ke Sumur, 1 Meninggal Dunia
Pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner

Erick Thohir Buka suara soal Dugaan Pemain Naturalisasi Dibayar Bela Timnas Indonesia

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, menegaskan bahawa pemain keturunan tidak dibayar supaya mau dinaturalisasi dan membela TImnas Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024