Gattuso Menyesal Menghina Leonardo

Gennaro Gattuso
Sumber :
  • AP Photo/Alessandra Tarantino

VIVAnews - Gennaro Gattuso menyadari caciannya kepada Leonardo dalam bentuk nyanyian usai AC Milan meraih scudetto menjadi sebuah kesalahan besar. Karena itu, Gattuso meminta maaf kepada bekas pelatihnya itu.

Leonardo yang pernah mengenakan seragam Milan dari 1997-2001, diangkat menjadi pelatih Inter Milan pada pertengahan musim 2010-2011. Hal itu yang sulit diterima fans Milan dan Gattuso, tentunya.

Tak heran setelah Milan memastikan gelar scudetto, fans Milan bersama beberapa pemain Rossoneri termasuk Gattuso langsung menyanyikan lagu yang berisi cacian buat Leonardo.

"Saya telah membuat kesalahan besar dengan nyanyian mengejek kepada Leonardo. Kami semua tahu saya bernyanyi hari itu dan saya sungguh tidak pantas melakukan itu," ujar Gattuso kepada La Gazzetta dello Sport.

"Saya bertanggung jawab atas apa yang terjadi. Saya tahu itu dapat berbalik terjadi pada saya. Sikap itu sungguh sangat tidak terpuji. Cukup. Anda harus mengakui kesalahan Anda dan minta maaf kepada mereka," tegas Gattuso.

Ya, sebutan 'sang pengkhianat' memang bisa berbalik diterima Gattuso. Pasalnya, gelandang veteran Italia ini juga tengah digosipkan diminati klub Rusia Anzhi Makhachkala musim panas ini. Namun Gattuso mengaku ingin membela Milan satu musim lagi.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya
Ilustrasi stres.

Jangan Anggap Remeh, Ini 4 Tanda yang Menunjukkan Anda Alami Stres

Belum banyak orang yang menyadari bahwa gejala stres juga bisa mempengaruhi kesehatan tubuh. Sangat banyak tanda-tanda yang menunjukkan anda terkena stres.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024