Sriwijaya FC Lunasi Gaji Pemain

Latihan Sriwijaya FC
Sumber :
  • ANTARA/Arief Priyono

VIVAnews - Manajemen Sriwijaya FC melunasi gaji pemain yang belum dibayar sejak April 2011. Dengan demikian Keith Kayamba Gumbs dan kawan-kawan bisa melalui liburan dengan tenang.

Kabar tidak sedap mengenai belum dibayarnya gaji pemain terkuak sejak pertengahan Juni 2011. Saat itu striker Budi Sudarsono dan bek Gunawan Dwi Cahyo mengaku pemain belum menerima gaji dalam tiga bulan terakhir.

Manajemen Sriwijaya mengaku hal itu hanya karena masalah teknis. Dan kini manajemen Sriwijaya melalui PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) memenuhi janjinya untuk melunasi gaji pemain.

"Rata-rata pemain sudah pulang. Makanya kami transfer langsung ke rekening masing-masing. Tiga bulan langsung kami bayar terhitung April, Mei dan Juni," ujar Direktur Keuangan PT SOM Augie Bunyamin, Kamis 30 Juni 2011.

Selanjutnya, menurut Augie, pembayaran gaji pemain bulan Juli akan menyusul dan sesuai kesepakatan yang ada. Pasalnya, berdasarkan hituangan normal gaji setiap pemain akan dibayar per tanggal 10.

"Kami tahu pemain akan mudik, sebagian dipertahankan, sebagian lagi akan dilepas. Makanya kami bayar gaji mereka sesuai dengan kesepakatan," jelas Augie.

Augie juga menegaskan pihaknya selalu terbuka kepada pemain dan sebisa mungkin akan membayar gaji pemain tepat waktu.

Laporan Rasyid Irfandy / Palembang

Denny Cagur Lolos Jadi Anggota DPR, Gimana Kariernya di Dunia Entertainment?
Mazda EZ-6

Mazda Hadirkan 2 Mobil Keren di Auto China 2024

Changan Mazda Automobile Corporation Ltd yang merupakan perusahaan patungan antara Mazda Motor Corporation dan Chongqing Changan Automobile, meramaikan pameran Auto China

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024