Diskors 8 Pertandingan Karena Jari Tengah

Jaime Pacheco
Sumber :
  • wordpress

VIVAnews - Pelatih Beijing Guoan asal Portugal, Jaime Pacheco, dilarang menemani anak asuhnya sebanyak delapan pertandingan setelah ketahuan mengacungkan jari tengah pada wasit dan tim lawan. Hukuman ini divonis oleh Asosiasi Sepakbola China yang juga menjatuhkan denda sebesar €4265 (Rp53 juta-an) pada Pacheco, Kamis 30 Juni 2011.

Insiden jari tengah itu terjadi ketika Beijing Guoan bertanding melawan musuh bebuyutannya, Tianjin Teda, di lanjutan Super Liga China, Minggu 26 Juni 2011. Pacheco yang sempat melatih klub Spanyol, Mallorca, mengeluarkan bahasa tubuh yang kasar itu setelah diusir wasit dalam pertandingan yang berlangsung panas.

Seperti dilansir Goal, Beijing dan Tianjin memang dikenal sebagai musuh abadi setelah keduanya berebut posisi di klasemen Liga China. Sebelum insiden jari tengah dan pengusiran itu, Pacheco lebih dulu terlibat adu mulut dengan pelatih Tianjin, Arie Haan. (eh)

Viral Anak Selebgram Malang Dianiaya Pengasuhnya, Polisi Langsung Tangkap Pelaku
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto bersyukur suara yang diperoleh partainya pada Pemilu 2024, naik signifikan. Airlangga berterima kasih ke kader dan para caleg

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024