Juventus Bidik Pemain Asal Jepang

Keisuke Honda
Sumber :

VIVAnews - Raksasa Italia, Juventus dikabarkan sedang menegosiasi untuk merekrut gelandang timnas Jepang, Keisuke Honda yang sat ini masih memperkuat CSKA Moscow.

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman

Untuk merekrut gelandang berusia 25 tahun itu, "Nyonya Tua" kabarnya harus menguras kocek mencapai €10 juta guna memboyongnya ke Turin.

Media Jepang, Sport Nippon melaporkan seorang pejabat manajemen Juventus yang enggan disebutkan namanya membenarkan rumor tersebut. Ia pun optimis kesepakatan dapat segera tercapai pekan ini.

"Kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk membawa Honda ke Turin. Setelah beberapa hal diproses, kami mungkin dapat segera mengumumkan transfernya di hari yang akan datang," ujar pejabat Juventus tersebut.

Juventus memang sedang berusaha memaksimalkan bursa transfer musim panas ini untuk memperkuat skuadnya yang tampil buruk dalam kompetisi musim lalu. Di kompetisi lalu, Juventus terperosok hingga posisi tujuh klasemen dan memupus harapan berlaga di kompetisi Eropa musim depan.

Sementara itu, Keisuke Honda yang saat ini sedang mengisi masa libur kompetisi ke Jepang, tidak memungkiri rasa senangnya karena dihubungkan dengan klub besar seperti Juventus. Namun ia menyatakan saat ini belum ada kesepakatan apapun dari klubnya terkait masa depannya.

Putra Tamara Bleszynski Ditabrak Orang Tak Bertanggung Jawab di Depan Rumah

"Terus terang, saya pikir bukanlah hal yang buruk ketika nama saya dikaitkan dengan klub besar. Tapi belum ada yang diputuskan," ujar Honda seperti di kutip Goal.com.

Mengenai kesannya terhadap kompetisi Serie A dan profil Juventus, Honda menceritakan figur Zinedine Zidane saat memperkuat Juventus masih membekas kuat di ingatannya hingga saat ini.

Honda pun sangat berhasrat kesepakatan tersebut dapat tercapai dan dirinya dapat segera berlabuh ke Turin, Italia. "Sama seperti sebelumnya, saya selalu berambisi mengambil tantangan di tingkat yang lebih tinggi. Dan itu tidak pernah berubah," ujarnya.

Jika kesepakatan tercapai, maka Honda akan menjadi mengikuti langkah kompatriotnya di Jepang yang terlebih dahulu merumput di klub raksasa Italia. Seperti Hidetoshi Nakata, dan Yuto Nagatomo.

Jokowi Launches Permanent Housing After Disaster in Central Sulawesi
Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024