Pilih Tim Anda
Daftar

Perang Bintang, Persipura Tanpa 3 Pemain Inti

Pelatih Jacksen F Tiago mengaku Persipura tetap serius menghadapi tim All Star ISL.
Selasa, 28 Juni 2011, 06:11 WIB
Haryanto Tri Wibowo
Pemain Persipura (VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis)

VIVAnews - Persipura Jayapura tidak akan diperkuat tiga pemain andalannya ketika menghadapi All Star Liga Super Indonesia (ISL) dalam laga Perang Bintang yang akan berlangsung di Stadion Mandala, Jayapura, Rabu 29 Juni mendatang.

Ketiga pemain yang dipastikan absen membela Persipura di ajang Perang Bintang adalah Hamka Hamzah, Ricardo Salampessy dan Imanuel Wanggai yang masih mengalami cedera. Kepastian ini diungkapkan pelatih Jacksen F Tiago.

''Tiga pemain utama masih belum bisa diturunkan dalam laga versus tim All Star karena cedera. Kendati demikian, kami tidak kehabisan pemain yang kemampuannya nyaris sempurna seperti pemain utama,'' ujar Jacksen F Tiago pelatih Persipura.

Meski hanya bertajuk laga eksebisi, tapi Jacksen mengaku Persipura tetap ingin tampil maksimal dan menjadikannya sebagai laga penutup usai menjuarai ISL musim ini. ''Kami akan nikmati laga ini dengan bermain lepas namun semangat. Tak ada target khusus, kami akan nikamti pertandingan ini dengan baik,'' pungkasnya.

Persipura, aku Jacksen, baru akan memulai latihan hari ini, Selasa 28 Juni 2011. ''Kami baru akan latihan sehari sebelum pertandingan, karena anak-anak juga baru tiba dari tur Papua usai memastikan gelar juara ISL,' papar Jacksen.

Persipura akan menghadapi All Star ISL yang merupakan 18 pemain terbaik yang dipilih berdasarkan polling SMS terbanyak. Mereka adalah:

Kiper: Kurnia Mega (Arema), Ferry Rotinsulu (Sriwjaya FC).

Belakang: Claudiano Alves dos Santos (Sriwijaya FC), David Ngan Pagbe (Semen Padang), Edi Hafid Murtado (Pelita Jaya), Gunawan Dwi Cahyo (Sriwijaya FC), M. Roby (Persisam), Purwaka Yudi (Arema).

Tengah: Ahmad Bustomi (Arema), Miljan Radovic (Persib), Mohammad Nasuha (Persija), Muhammad Ridwan (Sriwijaya FC), Ronald Fagundez (Persisam), Zulkifli Syukur (Arema).

Depan: Bambang Pamungkas (Persija), Cristian Gonzales (Persib), Aldo Barreto (Persiba) Yongki
Aribowo (Arema).

Pelatih: Nil Maizar (Semen Padang).

Laporan: Banjir Ambarita/Jayapura



© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id