Sriwijaya Cari Pelapis Ferry Rotinsulu

Ferry Rotinsulu
Sumber :
  • VIVAnews/Marco Tampubolon

VIVAnews - Sriwijaya FC terus berusaha mendatangkan pemain anyar. Terbaru Laskar Wong Kito sudah berusaha mencari pelapis kiper Ferry Rotinsulu di bawah mistar gawang.

Manajemen Sriwijaya melakukan perombakan besar-besaran untuk menghadapi Liga Super Indonesia musim depan. Bahkan Sriwijaya melepas sembilan pemain mereka yang dianggap tidak memberi kontribusi signifikan.

Salah satu pemain yang dilepas Sriwijaya adalah kiper Fauzal Mubaraq. Sebagai penggantinya, juara Piala Indonesia 2009 dan 2010 tersebut sedang berusaha mendatangkan Yanuar Fernanda yang musim lalu membela Deltras Sidoarjo.

Direktur Teknik Sriwijaya, Hendri Zainuddin, menegaskan pihaknya sudah mengamati permainan Yanuar dan menganggap kiper yang sering memperlihatkan gerakan dan gaya akrobatik ini punya kemampuan untuk melapis Ferry.

"Kami (Sriwijaya) sudah mengontak Yanuar dan dia menyatakan kesediaannya bergabung, tapi semuanya tentu menunggu kesepakatan," ujar Hendri kepada VIVAnews.

Musim lalu Yanuar harus bersaing dengan Usman Pribadi di Deltras. Tapi, selalu bermain apik jika diberi kesempatan tampil. Yanuar sendiri mengaku siap membela Sriwijaya.

"Tentu saja saya mau. Siapa yang tidak ingin bermain bersama klub besar seperti Sriwijaya," papar Yanuar.

Verrell Bramasta Pamer Momen Liburan ke Jepang, Boyong Ibunda Usai Lebaran

Laporan: Rasyid Irfandi/Palembang

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Habiburokhman

TKN Prabowo-Gibran Yakin MK Tolak Permohonan Anies dan Ganjar

Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Habiburokhman meyakini Mahkamah Konstitusi (MK) bakal menolak permohonan perkara perselisihan hasil pemilu (PHPU)

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024