Pemain Perang Bintang Saksikan Indonesia Open

Yongki Aribowo
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Babak final Djarum Indonesia Open Super Series Premier 2011 menjadi tontonan tersendiri bagi para pemain yang akan tampil di ajang Perang Bintang Liga Super Indonesia (ISL) 2011. Mereka juga memberikan dukungan kepada para pebulutangkis Indonesia.

Beberapa pemain bintang hasil pilihan fans ini tampak hadir di Istora Bung Karno, Senayan Jakarta, Minggu 26 Juni 2011. Di antara para pemain itu yakni Yongki Aribowo, Ahmad Bustomi, M Nasuha, M Ridwan, Ferry Rotinsulu dan Gunawan Dwi Cahyo. Sedangkan Indonesia mengirimkan dua wakilnya di babak final yakni Vita Marissa/Nadya Melati (ganda putri) dan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (ganda campuran).

"Kami ingin mendukung dua pasangan Indonesia yang lolos ke final. Kami ingin keduanya mampu menjadi yang terbaik dan mengharumkan nama bangsa," kata Yongki.

Yongki cs memang akan tampil di ajang Perang Bintang melawan juara ISL, Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Rabu 29 Juni 2011. Maklum, karena sponsor ISL dan Indonesia Open sama, maka mereka diharapkan saling memberikan dukungan. Tak salah jika kemudian rekan setim Yongki, kiper Ferry Rotinsulu datang menggunakan kaus hitam bertuliskan 'Perang Bintang.'

"Kami datang memberi semangat, apalagi Indonesia hanya menyisakan dua (finalis). Sebagai tuan rumah, kami memiliki banyak harapan kepada mereka," ujar Ferry.

Selain dukungan, para pemain ini ternyata juga fans para pebulutangkis. Gunawan yang ikut menyaksikan final ini bahkan sempat berfoto di depan foto-foto pebulutangkis legendaris yang dipampang di depan venue pertandingan. Di antara foto itu termasuk wajah juara Olimpiade 1992, Susi Susanti.

Penjualan Tablet Sudah Ada Titik Terang
Gunung Ibu di Halmahera kembali erupsi.

Aktivitas Vulkanik Meningkat, Gunung Ibu di Halmahera Barat Naik Status Jadi Siaga

PVMBG mengumumkan kenaikan status Gunung Ibu di Halmahera Barat dari sebelumnya waspada level II menjadi siaga level III seiring peningkatan aktivitas vulkanik.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024