Persib Umumkan Sosok Pelatih Bulan Depan

Suporter Persib Bandung
Sumber :
  • Google

VIVAnews – Siapa pelatih Persib Bandung musim depan menjadi jadi salah satu pertanyaan yang paling menarik dan ditunggu jawabannya oleh jutaan bobotoh. Sederet nama masuk dalam bursa pelatih Persib di kompetisi musim 2011/2012 nanti untuk menggantikan Daniel Roekito.

Namun, bobotoh sepertinya harus sedikit bersabar untuk mengetahui siapa figur arsitek Persib berikutnya. Sebab manajemen dan pengurus teras kemungkinan besar baru akan mengambil keputusan pelatih Persib musim depan sekitar pertengahan Juli nanti.

“Kami sebenarnya ingin secepatnya menentukan pelatih untuk musim depan. Tapi masih harus menunggu dulu laporan dari tim pelatih saat ini. Untuk kemudian dirumuskan oleh tim kecil yang kami bentuk. Mungkin sekitar pertengahan atau akhir Juli baru kami tentukan,” tutur Umuh Muchtar, Manajer Persib.

Pelatih Persija Jakarta, Rahmad Darmawan  jadi kandidat paling kuat untuk mengisi pos pelatih Persib musim depan. Apalagi calon lainnya, Jacksen F Tiago baru saja dipastikan bakal dipertahankan Persipura Jayapura.

Umuh mengaku pihaknya enggan terburu-buru menentukan figur pelatih musim depan. Apalagi situasi yang terjadi di tubuh PSSI, membuat klub masih agak bertanya-tanya soal pelaksanaan kompetisi musim depan.

“Mudah-mudahan situasi di PSSI lebih baik dan pelaksanaan Kongres PSSI tidak kembali mengalami kendala. Sehingga klub, termasuk Persib bisa lebih yakin dalam melakukan persiapan,” ucap Umuh.

Meski sempat menyebut RD sebagai pelatih lokal terbaik di Indonesia. Umuh masih enggan membuka kartu siapa saja pelatih yang masuk dalam daftar calon. “Pokoknya untuk mengambil semua keputusan, termasuk penentuan pelatih kami harus diskusikan dulu,” tandas Umuh.

Laporan Yadi | Bandung

LIVE: Momen Bersejarah Raja Aibon Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak TNI ke Letkol Danu
Catherine Wilson

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Round-up dari kanal Showbiz pada Jumat, 19 April 2024. Salah satunya tentang Catherine Wilson yang merasa malu karena mobil pemberian Idham Masse ditarik leasing.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024