VIVABOLA

Madrid Ancam Serobot Bek Muda Incaran MU

Sebelumnya, MU menjadi kandidat terkuat mendapatkan pemain yang baru berusia 18 tahun ini.
Selasa, 21 Juni 2011
Oleh : Toto Pribadi
Raphael Varane

VIVAnews - Manchester United harus siap kecewa setelah pemain incarannya Raphael Varane kini justru merapat ke Real Madrid. Bek muda Lens ini kabarnya akan segera meneken kontrak di Santiago Bernabeu.

Sebelumnya, Iblis Merah menjadi kandidat terkuat mendapatkan pemain yang baru berusia 18 tahun ini. Namun justru Madrid yang kini menyodok. Hal itu didukung dengan pertemuan sang agen pemain dengan perwakilan Madrid. Pertemuan itu untuk membicarakan detail kontrak Varane di Madrid.

Lens sendiri memang telah siap melepas talenta mudanya itu. Lens memberikan banderol sebesar 10 juta poundsterling. Dan rupanya tawaran Madrid lebih menarik dibanding tawaran yang diajukan kubu Manchester United.

Rencananya, Madrid akan memasukkan bek timnas U-21 Prancis ini ke Madrid Castilla sebelum masuk tim senior. Varane diproyeksikan akan menjadi pilar pertahanan Madrid dalam beberapa tahun ke depan.

Varane memang menjadi salah satu talenta yang berhasil diciptakan Prancis. Kapasitasnya juga terlihat saat ia mampu menembus tim senior Lens. Di usianya yang masih belia, ia telah tampil di 24 laga Lens pada musim lalu.

Bahkan Varane sempat dipercaya menyandang ban kapten di Lens. Sayangnya, Lens harus terdegradasi ke Ligue 2 musim depan. Hal itu yang membuat Varane ingin hengkang dari klub yang telah membesarkannya itu. (eh)

TERKAIT
TERPOPULER