Seusai Juara ISL, ke Mana Pemain Persipura?

Titus Bonai
Sumber :
  • ANTARA/Puspa Perwitasari

VIVAnews - Hampir 9 bulan, para pemain Persipura Jayapura berjibaku untuk menjadi yang terbaik di kompetisi Liga Super Indonesia (ISL) musim 2010/2011. Seusai menghadapi tekanan, ketatnya jadwal, keletihan dan kebosanan, kini saatnya mereka liburan.

Sejumlah pemain Mutiara Hitam sudah merencanakan untuk berlibur. Imanuel Wanggai yang masih didera cedera akan mengisi liburannya dengan menyelam ke Raja Ampat.

Sedangkan striker muda Titus Bonay yang sebelumnya membela Persiram Raja Ampat akan mengisi liburannya dengan keluarga di Hamadi, Jayapura.

"Mengisi liburan sambil berlatih menghadapi Perang Bintang, saya memilih kumpul dengan keluarga sambil mancing di laut. Belum ada rencana untuk liburan ke suatu tempat,’’ kata Titus.

Lanjut pria Serui kelahiran Jayapura 22 tahun lalu ini, ia pilih mengisi liburannya dengan berkumpul bersama keluarga. Karena selama kompetisi ISL berjalan, ia jarang bertemu keluarganya.

Jokowi Adakan Buka Puasa Bersama Menteri di Istana

"Hampir setahun Liga berjalan, konsentrasi saya hanya untuk sepakbola karena ini sudah pilihan hidup. Nah, sekarang waktunya libur, saya akan manfaatkan untuk bersama keluarga. Saya akan memancing di laut, tepat di belakang rumah di Hamadi, Jayapura,’’ jelas Titus.

Soal rencana masa depan, Tibo --sapaan akrabnya-- mengatakan, saat ini masih belum memikirkannya. Karena ia masih akan membela Persipura dalam laga perempat final AFC Cup. 

"Saya belum mau berpikir tentang musim depan, karena masih ada AFC,’’ singkatnya.

Namun, Tibo mengaku ingin selalu bersama Persipura, meski semua itu tergantung kepada manajemen. "Saya sudah menemukan semuanya di sini. Menjadi yang terbaik di negeri ini, tentu hati saya juga sudah tertambat di sini,’’ imbuhnya.

Laporan: Banjir Ambarita/Papua

Bea Cukai musnahkan ratusan ballpress pakaian bekas

Bea Cukai Musnahkan Pakaian Bekas Bernilai Ratusan Juta di Yogyakarta

Bea Cukai Yogyakarta musnahkan ratusan ballpress pakaian bekas hasil penindakan di salah satu gudang PT KOOC Kreasi.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024