Madrid Jegal Langkah MU Boyong Varane

Raphael Varane
Sumber :

VIVAnews - Keinginan Manchester United untuk merekrut pemain muda Raphael Varane, milik Lens, bakal terganjal. Real Madrid melalui legenda Zinedine Zidane bersiap menyalip upaya United mendapatkan pemain asal Prancis itu.

Selain akan bersaing dengan MU, Los Balancos juga akan bersaing dengan raksasa Eropa lainnya, seperti Manchester City, Arsenal, Lyon, dan Paris Saint Germain, untuk memenangkan perburuan bek ini.

Dilansir Daily Mail, Real Madrid menjadikan Zidane sebagai senjata untuk mengganjal United yang sudah terlebih dahulu mengajukan tawaran senilai 9 juta Euro untuk mendapatkan Varane, dan senjata itu tidak dimiliki tim 'Setan Merah'.

Madrid sengaja mengirim Zidane untuk membujuk Varane, lantaran sebagai legenda sepakbola Prancis, nama Zidane tentu memiliki tempat di hati pemain muda di Prancis, dan ini akan berpengaruh besar.

Apalagi, Zidane adala pahlawan Prancis ketika tim ayam jantan memenangkan Piala Dunia untuk kali pertama tahun 1998. Real akan meminta bantuan Zidane untuk meyakinkan Varane bahwa pindah ke Santiago Bernabeu adalah pilihan yang terbaik.

Melalui Zidane, Madrid berharap, Varane mau mendengarkan nasihat sang legenda, untuk memilih bermain di Spanyol ketimbang di Inggris bersama Manchester United. 

Toyota Fortuner Hybrid Sudah Ada di Diler, Segini Harganya

Varane bermain sebanyak 23 pertandingan bersama Lens pada musim 2010/11 dan kontraknya di klub asal Prancis itu masih berlaku hingga 2015. (kd)

Ilustrasi logo Mahkamah Konstitusi.

Arti dan Peran Amicus Curiae yang Diajukan Megawati dan Habib Rizieq ke MK

Pengajuan amicus curiae yang dilakukan sejumlah tokoh ini heboh mencuat terkait dengan persidangan dalam pekara sengketa hasil Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024