Sahin Yakin Dipilih Mourinho

Nuri Sahin
Sumber :
  • taz.de

VIVAnews - Pemain anyar Real Madrid, Nuri Sahin, yakin akan terpilih pelatih Jose Mourinho sebagai pemain inti di Los Blancos musim depan.

Kedatangan Sahin dari Borussia Dortmund membuat persaingan di lini tengah Madrid semakin ramai. Pasalnya, sudah bercokol pemain-pemain seperti Mesut Oezil dan Ricardo Kaka, serta pemain anyar lainnya, Hamit Altintop.

Meski persaingannya ketat, Sahin yakin punya kemampuan untuk menjadi starter Madrid musim depan. Pemain tim nasional Turki itu yakin akan dipilih Mourinho.

"Saya tahu persaingannya berat dan akan semakin berat di tim seperti Madrid, tapi saya yakin akan meraih posisi starter," ujar Sahin kepada AS.

Sahin siap berduet dengan Oezil dan Altintop di lini tengah jika Mourinho memainkan mereka bersamaan. Pemain 22 tahun itu yakin tidak akan mengecewakan The Special One.

"Saya sudah pulih dari cedera dan di Madrid saya akan dalam kondisi terbaik. Saya siap bermain dengan rekan setim. Mereka, Altintop dan Oezil, adalah teman baik saya," tegas Sahin.

"Madrid adalah klub terbesar dan terpenting di dunia, semua pemain ingin berkarir di sini. Saya senang dengan kesempatan ini. Saya berkerja keras untuk mendapatkannya," tutup Sahin. (eh)

Merawat Silek Galombang 12 Batipuh Pitalah Bungo Tanjuang
Presiden Jokowi bertemu CEO Apple Tim Cook di Istana Kepresidenan, Jakarta, 17/4

Tim Cook Puts Investment to Build Apple Developer Academy in Indonesia

The Industry Minister, Agus Gumiwang Kartasasmita ensured that Apple's Chief Executive Officer (CEO), Tim Cook puts investment in Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024