Nani Pamer Foto Liburan di Bali Lewat Twitter

Luis Nani
Sumber :
  • MU

VIVAnews – Winger Manchester United, Luis Nani, memamerkan sejumlah foto terbaru saat liburan di Bali melalui akun Twitter miliknya. Saat ini Nani masih menikmatinya pemandangan pantai di Bali.

Luis Nani menghabiskan liburan jeda musim di Bali. Gelandang internasional Portugal itu telah berada di Pulau Dewata sejak Kamis 16 Juni 2011 lalu.

Lewat akun Twitter miliknya, @luisnani, Nani memamerkan foto-foto liburannya. Dalam foto terlihat Nani tengah menikmati pemandangan sebuah pantai di Bali. Ia juga memuji keindahan yang dimiliki salah satu objek wisata terbaik di Indonesia itu.

“Dapatkah kamu percaya pemandangan luar biasa ini?” tulis Nani lewat Twitter.

Selain menikmati pemandangan Pantai Kuta, Nani juga menikmati salah satu buah asli Indonesia, manggis. Bahkan pemain 24 tahun itu sampai menanyakan nama dari buah yang dimakannya tersebut melalui Twitter.

“Buah terbaik yang pernah saya makan. Apakah kamu tahu namanya?”, dan pertanyaan Nani itu langsung dibalas oleh sejumlah fansnya.

Nani saat ini diyakini masih berada di Bali. Itu terlihat dari status Twitter terbarunya sekitar pukul 15.00 WIB. "Saatnya bermain di pantai. Sampai jumpa," tulis Nani sambil memamerkan fotonya di Pantai Kuta, Bali.

Sebelumnya dikabarkan bukan hanya Nani yang berlibur di Bali. Rekan setim Nani di Manchester United, Paul Scholes dan Park Ji-Sung, juga berlibur di Bali.

Nani sendiri memang tidak menyebutkan kalau dirinya sedang berlibur di Bali. Namun Wakil Ketua United-Indonesia Bali, Nasser Attamimy, mengaku telah mengetahui kalau Nani sedang berada di Bali.

Bahkan United-Indonesia Bali sampai membentuk tim khusus untuk mencari keberadaan Nani di Bali. Kehadiran Nani di Pulau Dewata mulai tercium saat Nani mengunjungi restoran Warung Bebek Tepi Sawah di Nusa Dua (sebelumnya ditulis Warung Bebek Pinggir Kali).

Nasser mengaku temannya yang memiliki restoran Warung Bebek Tepi Sawah sudah bertemu langsung dan sempat foto bareng dengan Nani. Nani sempat makan di rumah makan tersebut.

Ogah Pakai Pelampung, Bocah 6 Tahun di Cikarang Tewas Tenggelam di Kolam Renang

Lihat foto-foto liburan Nani di sini

Menanam mangrove.

Indonesia Penghasil Emisi Karbon Terbesar di Dunia, Tanam Lebih Banyak Mangrove Bisa Jadi Solusinya

Dalam upaya menurunkan angka emisi karbon di Indonesia, mangrove memiliki peran penting dalam perubahan iklim dengan kemampuannya yang dapat menyerap gas rumah kaca.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024