Gerrard: MU Masih Jadi Ancaman Liverpool

Pemain Liverpool Steven Gerrard (kiri) dan Sotirios Kyrgiakos
Sumber :
  • AP Photo/Tim Hales

VIVAnews - Steven Gerrard menilai Manchester United masih menjadi rival terberat Liverpool untuk menjuarai Liga Inggris musim depan. Gerrard tidak rela rekor 18 gelar Liga Inggris The Reds dilewati MU.

Gerrard sudah tidak bermain sejak Maret 2011 setelah mengalami cedera paha. Dan kapten Liverpool itu mengaku sudah tidak sabar untuk kembali bermain.

Pemain 31 tahun tersebut menilai dengan kedatangan sejumlah pemain anyar, Liverpool bisa bersaing untuk menjuarai Liga Inggris musim depan.

"Jika kami (Liverpool) bisa kembali ke posisi empat besar musim depan, itu akan fantastis. Tapi, kami ingin memenangkan liga. Kami sudah punya tim yang bagus. Mudah-mudahan dengan sejumlah pemain baru, kami semakin kompetitif musim depan," ujar Gerrard kepada Sky Sports News.

Gerrard mengaku terluka setelah melihat MU melewati torehan 18 gelar Liga Inggris milik Liverpool musim lalu. Dan gelandang tim nasional Inggris itu tetap menganggap The Red Devils masih jadi pesaing utama musim depan.

"Cara mereka (MU) bermain, Anda tahu gelar ke-19 mereka akan datang. Hal itu menyakitkan, karena mereka rival terbesar kami," papar Gerrard.

"Anda harus memberikan pujian jika memang pantas. Kami harus bisa menerimanya dan tantangannya adalah menyamai rekor mereka secepatnya," tutup pemain yang bergabung dengan Liverpool sejak 1987 di tim yunior.

4 Tim Lolos 8 Besar Piala Asia U-23, Indonesia Siap Nyusul?
Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5

Tidak Fokus Berkendara, Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5

Baru-baru ini, beredar video viral menunjukkan peristiwa kecelakaan pengendara motor menabrak mobil BMW Seri 5 yang sedang ingin menyeberang dari sisi kanan jalan ke arah

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024