Duel Arsenal-Liverpool di Pekan 2 EPL 2011-12

Arsene Wenger
Sumber :
  • AP Photo/David Ramos

VIVAnews – Big match sudah tersaji di pekan 2 English Premier League musim 2011-12. Arsenal akan menjamu Liverpool di Emirates Stadium.

Jadwal Premier League musim 2011-12 sudah ditentukan. Pekan 1 akan digelar pada 13 Agustus 2011. Juara bertahan Manchester United akan mulai mempertahankan titelnya dengan melawat ke kandang West Bromwich Albion. Sedangkan runner up Chelsea berkunjung ke Stadion Britannia menghadapi Stoke City.

Pertandingan menarik di pekan perdana yakni antara Liverpool menghadapi Sunderland. Pemain anyar Liverpool, Jordan Henderson sudah harus menghadapi mantan klubnya.

Selain itu, ada laga antara Newcastle United melawan Arsenal. Pertandingan ini musim lalu berlangsung ketat dan berakhir dengan skor 4-4.

Pekan 2 mementaskan big match Arsenal kontra Liverpool di Emirates Stadium. Pada pekan 3, The Gunners kembali menyambangi lawan tangguh Manchester United di kandangnya Old Trafford. Cobaan berat bagi pasukan Arsene Wenger yang sudah enam musim tanpa gelar.

Jawara bertahan MU memiliki jadwal maut selama Oktober. Pasukan Sir Alex Ferguson harus menghadapi rival mereka Liverpool pada 15 Oktober, lalu Derby Manchester melawan City pada 22 Oktober, disusul laga melawan Everton di Goodison Park pada 29 Oktober.

Jadwal Premier League Musim 2011-12 Pekan 1
13 Agustus 2011:
Blackburn vs Wolverhampton
Fulham vs Aston Villa
Liverpool vs Sunderland
Man City vs Swansea
Newcastle vs Arsenal
QPR vs Bolton
Stoke vs Chelsea
Tottenham vs Everton
West Brom vs Man Utd
Wigan vs Norwich

Ungkapan Airlangga Hartarto Kalau Golkar Bangga Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024
Gelandang Newcastle United, Bruno Guimaraes

Pemain Ini Cocok Gabung Man City, Kata Aguero

Sergio Aguero memberi masukan kepada gelandang Newcastle United, Bruno Guimaraes. Dia memberi saran agar pemain asal Brasil itu pindah ke Manchester City.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024