Nani Liburan di Bali Bersama Pacar

Nani dan kekasihnya
Sumber :
  • Life Entertainment

VIVAnews - Gelandang Manchester United (MU), Luis Nani, berlibur di Bali. Ia datang bersama sang pacar untuk menikmati keindahan Pulau Dewata. Pemain yang dikabarkan akan hengkang ke Real Madrid itu menginjakkan kakinya di Pulau Dewata pada Rabu, 15 Juni 2011.

Kamis 16 Juni 2011, pemain tim nasional Portugal itu menjejakkan kakinya di Ubud, Gianyar untuk menikmati santap siang di rumah makan Bebek Pinggir Kali. "Kemarin, ia makan di Rumah Makan Bebek Pinggir Kali. Ia datang bersama pacarnya," kata Wakil Ketua United-Indonesia Bali, Nasser Attamimy, kepada wartawan, Jumat 17 Juni 2011.

Tak ada agenda khusus dari Nani atas kedatangannya ke Bali. "Tak ada agenda khusus. Dia (Nani) hanya untuk berlibur ke Bali," ujar Nasser.

Kendati begitu, Nasser mengaku fans club berjuluk "Setan Merah" yang tergabung dalam United-Indonesia Bali belum bisa bertemu dengan sang idola. "Hingga kini, kami belum bertemu Nani. Kami tahu keberadaannya di Rumah Makan Bebek Pinggir Kali dari pemilik rumah makan yang juga teman saya," kata Nasser.

Luis Nani adalah gelandang andalan MU. Setelah sukses mengantar MU ke tangga juara Premier League dan runner up Liga Champions, Nani melepaskan ketegangan otot-ototnya di Pulau Bali. Menurut rencana, pemain 24 tahun ini akan berada di Bali selama lima hari sejak Rabu 15 Juni 2011 hingga Minggu 19 Juni 2011.

Saat ini, dikabarkan Nani bersama sang pacar menginap di kawasan Nusa Dua. Sayangnya, meski memiliki foto eksklusif saat pemilik rumah makan Bebek Pinggir Kali berpose bersama Nani, namun Nasser enggan memberikannya.

"Wah, itu karya teman saya. Saya lupa nomor telepon teman saya pemilik rumah makan itu. Kalau ada, saya akan berikan untuk wawancara langsung," tutup Nasser.

Laporan: Bobby Andalan/ Bali

Elite Gerindra Sebut Polri Sudah "On the Track" Tangani Kasus Firli Bahuri
Ilustrasi teknologi tes DNA yang praktis

Analisis Metabolisme Tubuh dan Kebutuhan Nutrisi Lewat Tes DNA

Sebuah tes DNA yang menganalisis metabolisme dan kebutuhan nutrisi, memungkinkan para pengguna memperoleh pemahaman yang lebih komprehensif mengenai kondisi kesehatannya

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024