VIVABOLA

Beralih ke Tevez, Juve Bawa Rp483 miliar

Tevez akan dijadikan pilar kebangkitan Juventus musim depan.
Minggu, 12 Juni 2011
Oleh : Toto Pribadi, Yohanes Wahyu
Roberto Mancini (kanan) dan Carlos Tevez

VIVAnews - Gagal mendapatkan Gokhan Inler, Alexis Sanchez dan Giuseppe Rossi, Juventus kini mengalihkan fokus perhatiannya ke Carlos Tevez. Juve  menyiapkan €35 juta atau sekitar Rp483 miliar untuk mendatangkan striker Manchester City tersebut.

Tevez sebenarnya sudah lama menjadi salah satu target incaran Bianconerri. Namun, Manchester City beberapa kali mencoba menghadang kepindahan Tevez yang dipercaya dapat memberikan penyegaran bagi barisan depan Juve setelah gagal ke Eropa.

Penyerang asal Argentina ini awalnya hanya menjadi pilihan alternatif di Juve. Namun, semakin merapatnya Gokhan Inler ke Napoli, Sanchez ke ManCity dan Rossi ke Barcelona, membuat Juve mulai meningkatkan fokusnya untuk Tevez.

Diberitakan Corriere dello Sport, Minggu, 12 Juni 2011, Direktur Beppe Marotta telah memusatkan perhatiannya kepada Tevez. Hal ini ditunjang pernyataan Tevez yang mengatakan bahwa ia sudah tidak betah di Kota Manchester dan ingin merasakan atmosfer baru.

Untuk menarik Tevez ke Turin, Juve tidak akan ragu menyiapkan dana sebesar €35 juta meski pengeluaran dari pembayaran gaji pemain mencapai €6 juta per musim. Prestasi sepertinya menjadi pertimbangan utama Si Nyonya Tua, terlebih setelah sekian lama tidak meraih gelar.

TERKAIT
TERPOPULER