Buffon Tak Pernah Berniat Tinggalkan Juventus

Gianluigi Buffon
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Kiper veteran asal Italia, Gianluigi Buffon tak pernah berniat meninggalkan Juventus. Demikian ditegaskan oleh agennya, Silvano Martina seperti dilansir Goal.com, Minggu, 12 Juni 2011.

Buffonadalah salah seorang kiper yang menjadi incaran banyak klub jelang bursa transfer musim panas mendatang. Salah satu klub yang dikabarkan tengah mendekati kiper berusia 33 tahun itu adalah AS Roma.

Meski demikian, Martina menegaskan pemainnya tak akan ke mana-mana. Menurutnya, Buffon yang telah bergabung dengan Juventus sejak 2001 lalu tak pernah berpikiran untuk meninggalkan Si Nyonya Tua.

"Sejak 2006, Gigi-panggilan Buffon kerap mendapat tawaran dari banyak klub termasuk dua klub besar dari Italia," kata Martina kepada Radio Sportiva seperti dilansir Goal.com, Minggu, 12 Juni 2011.

"Dia memang absen selama 7 bulan dan butuh waktu untuk recovery, namun dia tidak pernah berpikiran untuk meninggalkan Juventus dan Juventus juga tidak pernah berniat menjualnya," lanjut Martina.

Buffon memang jarang tampil sepanjang musim 2010/2011. Cedera punggung yang dideritanya saat tampil di Piala Dunia 2010 lalu memaksanya untuk menghabiskan lebih banyak waktu untuk pemulihan.  Setelah semnbuh, Buffon telah tampil sebanyak 16 kali bersama Juventus. Buffon juga sudah sudah membela timnas Italia, Februari lalu.

Sentil Gugatan Paslon 01 dan 03 di MK, Qodari Soroti 2 Hal Ini
Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro

Arema FC Langsung Tatap Laga Lawan PSS 

Arema FC dalam catatan buruk di dua laga terakhir Liga 1. Teranyar mereka dipecundangi Persebaya Surabaya dengan skor 0-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024