Juventus Gagal Dapatkan Bek Tangguh MU

Nemanja Vidic (kiri)
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Keinginan Juventus mendapatkan pemain Manchester United Nemanja Vidic musim depan sangatlah tipis. Bek tangguh United ini menolak mentah-mentah permintaan klub si Nyonya Tua itu.

Berduka Atas Meninggalnya Ayah Nassar, Inul Daratista Beri Doa Terbaik

Nemanja Vidic menepis rumor yang mengaitkan dirinya dengan Juventus melalui agennya Silvano Martina beberapa waktu lalu.

Juve memang sangat mendambakan skuadnya diisi pemain sekaliber Vidic, bahkan sejak musim lalu klub Serie A Italia itu, sudah beberapa kali melayangkan minatnya terhadap pemain yang mengantar United meraih gelar ke-19 musim lalu tersebut.

Tetapi, skenario itu tampaknya sulit diwujudkan. "Saya berbicara dengan Vidic seputar spekulasi transfer, tetapi dia menjawab seperti ini: 'Saya kapten Manchester United, saya banyak belajar di sini dan telah memenangkan segalanya'," jelas agen Silvano Martina, menirukan komitmen Vidic untuk Setan Merah, dikutip Goal.

Sang agen kemudian kembali menegaskan apa yang diucapkan Vidic untuk United. "Dengan begitu apa perlu saya meninggalkan klub sekarang, itukan tidak mungkin, sangat sulit bagi saya," ujar Martina mengulang kembali ucapan yang dikeluarkan Vidic.

Live World Boxing Welter Super WBO dan WBC, Tszyu vs Sebastian Fundora Tayang Akhir Pekan di tvOne
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Kubu Anies dan Ganjar Ingin Hadirkan Menteri jadi Saksi di MK, Airlangga Hartarto Beri Jawaban

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto, buka suara terkait permohonan kubu Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar (AMIN) yang memintanya jadi saksi di MK

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024