Juventus Ingin Barter Pemain dengan Madrid

Lassana Diarra
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Juventus dan Real Madrid dikabarkan ingin barter pemainnya pada bursa transfer musim panas nanti. Pemain tersebut adalah Felipe Melo dari kubu Juve dengan Lassana Diarra dari Madrid.

Pelatih anyar Juve, Antonio Conte, menilai Diarra atau yang kerap dipanggil Lass merupakan sosok yang tepat mendampingi Andrea Pirlo di lini tengah. Karakter petarung yang dimiliki Lass dianggap Conte dapat menyuntikan semangat bertarung Juve yang melempem di musim lalu.

Lass meski mulai diberi kesempatan pelatih Jose Mourinho, masih belum mendapat kepastian tim inti di Madrid. Hal inilah yang menjadi pertimbangan pemain berusia 26 tahun itu untuk meninggalkan Santiago Bernabeu.

Alasan Untung Cahyono Ungkit Pemilu Curang di Khutbah Id: Jamaah Pulang Mungkin Kebelet Pipis

Seperti diberitakan Gazzetta dello Sport, Sabtu, 11 Juni 2011, Melo pun tengah dikabarkan terdaftar sebagai pemain yang akan dilepas dari Turin musim panas ini. Bahkan, Mourinho dikabarkan telah memberikan respek terhadap gelandang asal Brasil tersebut.
 
Gazzetta juga melaporkan kedua klub pemegang gelar juara liga terbanyak itu tidak akan kesulitan melakukan barter karena Melo dan Lass memiliki harga yang kurang lebih sama.

Apabila jadi pindah, Madrid akan menjadi klub kesembilan Melo sepanjang kariernya. Sementara, Juve menjadi klub keenam Lass yang pernah berseragam Arsenal ini.

Bek Bristol Rovers, Elkan Baggott

Elkan Baggott Menggila, Cetak Gol dan Bawa Bristol Rovers Pecundangi Mantan Klubnya

Bek Timnas Indonesia, Elkan Baggott tampil impresif saat memperkuat klubnya, Bristol Rovers dalam laga lanjutan League One atau kasta ketiga Liga Inggris

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024