Adebayor Ingin Pensiun Dini

Emmanuel Adebayor (kanan)
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Striker Manchester City Emmanuel Adebayor ingin pensiun dini. Striker yang musim lalu membela Real Madrid tersebut ingin gantung sepatu di usia 31.

Adebayor berniat pensiun dini dari dunia sepakbola tahun agar bisa memberikan perhatian lebih kepada keluarga. Striker 27 tahun tersebut berambisi menjadi bapak rumah tangga yang baik.

“Di usia 31 saya akan pensiun, ini sungguhan. Saya akan kembali ke Afrika dan menjadi supir, mengantar anak-anak saya ke sekolah,” ujar Adebayor kepada Joy FM.

Mantan striker Arsenal itu berharap bisa menjalankan bisnis real estate. Adebayor saat ini tengah mengembangkan bisnis real estate. Pemain internasional Togo berdarah Nigeria ini sudah memiliki 28 rumah di Ghana dan Togo, dan beberapa lagi di seluruh dunia yang sudah tak diingatnya.

“Saya membeli banyak rumah yang bahkan saya tidak ingat di mana lagi posisinya. Saya suka membangun rumah,” papar Adebayor.

Mengenai karirnya musim depan, Adebayor menyerahkan semuanya kepada Manchester City. Adebayor mengaku masih ingin membela Real Madrid musim depan.

Alasan Untung Cahyono Ungkit Pemilu Curang di Khutbah Id: Jamaah Pulang Mungkin Kebelet Pipis
Bek Bristol Rovers, Elkan Baggott

Elkan Baggott Menggila, Cetak Gol dan Bawa Bristol Rovers Pecundangi Mantan Klubnya

Bek Timnas Indonesia, Elkan Baggott tampil impresif saat memperkuat klubnya, Bristol Rovers dalam laga lanjutan League One atau kasta ketiga Liga Inggris

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024