Teka-teki Fabregas ke Barcelona

Cesc Fabregas Dipaksa Kenakan Kostum Barcelona
Sumber :
  • marca

VIVAnews - Gelandang Arsenal, Cesc Fabregas khawatir harapannya untuk bergabung bersama Barcelona akan sirna. Ia kini hanya menanti respon Barcelona terhadap Arsenal yang membanderolnya sebesar £50 juta atau sekitar Rp698 miliar.
 
Musim lalu, juara Liga Champions itu pernah dua kali menawar Fabregas dengan £30 juta dan £35 juta. Namun, Arsenal segera menolaknya karena dinilai kurang untuk seorang kapten macam dirinya.

Seperti diberitakan Sport, perwakilan Barcelona akan mulai mengadakan pertemuan dengan Fabregas besok, 10 Juni 2011 untuk membicarakan kesepakatan awal. Bahkan, pertemuan ini kabarnya diketahui oleh Manajer Arsene Wenger.

Namun, sebuah sumber dari Spanyol mengatakan Barca tidak akan menaikkan tawaran yang mencolok. Menurutnya nilai Fabregas sudah berbeda dengan musim lalu, setidaknya tidak semahal sekarang. Hal inilah yang membuat Fabregas khawatir Barca tidak ingin menuruti harga yang dipatok Arsenal.

"Dia tahu itu akan menjadi kesepakatan yang sulit terjadi dan dia bahkan tidak yakin Barcelona akan mengajukan tawaran," demikian seperti dilansir Express yang mengutip pernyataan sumber tersebut.

Meski gelandang berusia 24 tahun itu telah mengklaim bahwa masa depannya masih gelap, Andrey Arshavin justru membocorkan keinginan rekannya itu. Arshavin mengatakan Fabregas telah memberikan hadiah akhir musim kepada semua teman setimnya, namun ketika ditanyakan hadiah untuk apa, Fabregas berkilah bahwa itu bukan hadiah perpisahan.

"Hanya Cesc (Fabregas) yang berhak memutuskan apakah akan pergi atau tidak. Tidak ada pembicaraan serius tentang topik ini, kami masih suka bercanda seperti biasanya," kata Arshavin.

"Sebelum pergi berlibur, Fabregas memberi hadiah kecil ke setiap pemain. Dan aku tanya, apa ini? hadiah pesta?. Lalu dia bilang, ada sesuatu dibalik kesunyian ini," papar Arshavin.

Top Trending: Suami Sandra Dewi Punya Saham Triliunan, Ramalan Jayabaya Soal Masa Depan Indonesia
Nikita Mirzani

Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani

Di mata Nikita Mirzani, Rizky Irmansyah adalah sosok laki-laki berbeda dan memiliki daya tarik tersendiri.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024