Ryan Giggs Juga Selingkuhi Adik Ipar

Adik kandung Giggs, Rhodri, dan istrinya, Natasha
Sumber :

VIVAnews - Isu perselingkuhan Ryan Giggs semakin berkembang liar. Kini, pemain veteran Manchester United ini dikabarkan juga telah berselingkuh dengan istri adik kandungnya sendiri.

Natasha, istri adik Giggs, Rhodri, kabarnya telah menjalin hubungan gelap selama delapan tahun. Perselingkuhan ini dibeberkan kawan dekat Natasha kepada tabloid Sunday.

"Saya tahu itu salah. Ini adalah pengkhianatan terburuk. Saya mencoba untuk mengakhirinya. Tetapi, hubungan saya dengan Ryan seperti candu. Apa saja yang dia katakan, saya lakukan. Saya tidak bisa mengatakan 'tidak',’’ ujar sang teman menirukan pengakuan Natasha.

Giggs bertemu Natasha pada 2003 di sebuah kelab malam. Saat itu, Natasha masih berstatus lajang sedangkan Giggs telah bertunangan dengan Stacey, istrinya saat ini.

"Ini rahasia mengerikan yang telah saya simpan lama hingga saat ini," demikian pengakuan Natasha kepada temannya.

Pada Juni 2008, rumor hubungan gelap Giggs dan Natasha sebenarnya sempat terdengar. Namun, isu itu tidak mencuat ke publik sehingga Rhodri dan Natasha akhirnya menikah pada 2010.

Giggs menjadi pusat perhatian seluruh dunia setelah skandal seksnya terbongkar bulan lalu. Hubungan terlarang Giggs dengan mantan Miss Wales, Imogen Thomas, terus menyedot perhatian publik. (kd)

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil
Sapi Albino Ko Muang Phet.

Thailand Prime Minister Welcomes Albino Buffalo to Government House

Thailand Prime Minister Srettha Thavisin welcomed an extraordinary visitor at his offices, an enormous white buffalo named Ko Muang Phet.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024