Legenda Real Madrid Gilas Bayern Munich

Zinedine Zidane dan Emilio Butragueno
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Real Madrid All-Stars yang berisi legenda dan mantan pemain Los Blancos sukses menekuk Bayern Munich All-Stars dengan skor meyakinkan 8-3 di sebuah laga amal.

Laga yang digelar di Santiago Bernabeu, Senin 6 Juni 2011, diselenggarakan untuk penggalangan dana bagi pembangunan sekolah-sekolah di negara-negara Afrika.

Mantan pemain Madrid dan Munich macam Luis Figo, Zinedine Zidane, Fernando Redondo, Emilio Butragueno, Willy Sagnol dan Roy Makaay ikut meramaikan laga amal ini.

Ruben de la Red, yang memutuskan pensiun dini karena kelainan jantung, membuka gol Madrid saat pertandingan memasuki menit 11. Madrid menggandakan keunggulan lima menit kemudian lewat gol Butragueno.

Pada menit 40, Redondo berhasil membuat Madrid unggul 3-0. Namun satu menit sebelum turun minum FC Hollywood berhasil memperkecil ketinggalan lewat gol Paulo Sergio.

Di babak kedua, Alfonso Perez membuat Madrid unggul 4-1 sebelum akhirnya Niko Kovac memperkecil ketinggalan menjadi 4-2. Gol bunuh diri Robert Kovac berhasil memperbesar keunggulan Madrid 5-2. Sergio sempat kembali memperkecil ketinggalan menjadi 5-3.

Namun giliran Niko Kovac yang mencetak gol ke gawang sendiri sekaligus merubah kedudukan menjadi 6-3. Dua gol tambahan Madrid dicetak Fernando Sanz dan Davor Suker sekaligus menutup laga dengan skor 8-3 untuk kemenangan Madrid All-Stars.

Pernah Anulir Vonis Mati Sambo, Kabar Majunya Suharto jadi Wakil Ketua MA Dikritisi
Ilustrasi mata uang Jepang

Yen Amblas ke Level Terendah dalam 34 Tahun, Menkeu Jepang Bakal Ambil Tindakan

Menteri Keuangan Jepang, Shunichi Suzuki menyatakan, akan mengambil tindakan yang tepat terhadap pergerakan pasar mata uang yang berlebihan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024