Ibrahimovic Tertawakan Minat Madrid

Zlatan Ibrahimovic rayakan gol
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Bintang AC Milan Zlatan Ibrahimovic tertawa mendengar rumor dirinya akan bergabung dengan Real Madrid. Ibra justru menyatakan komitmennya bersama Rossoneri.

Gus Baha Ingatkan Semua Orang Agar Ingat Mati Tapi Tetap Semangat Hidup

Sebelumnya, media ternama Spanyol, El Mundo Deportivo, mengabarkan jika Ibrahimovic ingin menggelar reuni dengan bekas pelatihnya di Inter Milan, Jose Mourinho. Namun hal itu dibantah keras Ibra.

"Itu sungguh tidak benar. Saya ingin tinggal di Milan untuk tiga tahun lagi. Saya bahagia di sini," tegas Ibra dilansir tribal, Senin 6 Juni 2011.

Ibrahimovic bergabung bersama Rossoneri pada Agustus 2010 dengan status pinjaman dari Barcelona. Namun Milan punya opsi mematenkan Ibra dengan nilai mahar 24 juta euro.

Bersama Milan di musim pertamanya, Ibra mengoleksi 21 gol dari 39 kali laga. Ibra menjadi pemain kunci allenatore Massimiliano Allegri meraih gelar scudetto musim 2010/2011.

Dalam kesempatan itu, Ibra juga memberikan komentar terkait skandal pengaturan skor yang tengah menerpa Serie A, B dan Lega Pro.

“Saya membaca itu di surat kabar. Ini semua pernah terjadi ketika saya bermain untuk Juventus, tapi saya tidak ingin bicara hal itu. Saya hanya berharap itu tidak benar," pungkasnya.

Shin Tae-yong

Sikap Aneh Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Hadapi Korea Selatan di Piala Asia

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Korea Selatan pada babak 8 besar Piala Asia U-23. Pelatih Timnas Indonesia U-23 bersikap beda.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024