Madrid Jadikan Fabregas Target Nomor 1

Pemain Arsenal Cesc Fabregas (depan)
Sumber :
  • AP Photo/Matt Dunham

VIVAnews - Real Madrid benar-benar masuk dalam jalur perburuan kapten Arsenal, Cesc Fabregas. Real melakukannya demi membendung rival bebuyutan Barcelona.

Pernyataan Madrid ini dikeluarkan hanya beberapa jam setelah manajer The Gunners, Arsene Wenger mengonfirmasi bahwa tak ada minat dari Spanyol alias dari kubu Barca. Direktur Real, Jose Angel Sanchez langsung mengontak status Fabregas kepada Arsenal.

"Presiden (Madrid) Florentino Perez mengidentifikasi Fabregas sebagai pemain yang bisa menyakitkan kubu Barcelona jika berhasil direkrut," kata Angel Sanchez kepada The Sun.

Selama ini, Fabregas memang dihubungkan dengan Barca yang juga mantan akademinya itu. Bahkan, pelatih Pep Guardiola menjadikan gelandang 24 tahun ini sebagai syarat utama jika Barca ingin terus mempertahankannya.

"Ia (Perez) meyakini dengan mendatangkan Fabregas akan menjadi cara untuk memukul Barca. Ia akan melakukan segala cara untuk mengembalikan posisi Madrid berada di atas Barca."

Untuk itu, Perez telah memberikan dana £100 juta kepada pelatih Jose Mourinho di bursa transfer pemain musim panas ini. Dana itu disediakan
untuk membeli Fabregas dan striker Atletico Madrid, Sergio Aguero sebagai dua buruan teratas.

Selain Madrid dan Barca, Manchester City juga tertarik kepada Fabregas. Tapi, Wenger menegaskan takkan melepas asetnya itu kepada rival langsung di Liga Inggris (Premier League).

Awas Kehabisan! Pendaftaran Mudik Gratis Moda Bus Kembali Dibuka, Kuota 10.000 Orang
Ilustrasi proyek pembangunan.

Perkuat Ukhuwah, KEIND Ingin Berkontribusi Lebih untuk Negara

Lebih dari 200 pengurus pusat, pengurus daerah, pengurus luar negeri serta para Dewan KEIND hadir dalam silaturahmi nasional.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024