Atasi Kebotakan, Rooney Tanam Rambut

Wayne Rooney dan anaknya, Kai
Sumber :
  • Mirror

VIVAnews - Kebotakan rupanya menjadi momok bagi striker Manchester United Wayne Rooney. Karena tak pede, Rooney kini telah menanam rambut di kepalanya.

Dalam akun twitternya, Rooney memberitahukan kepada fans bahwa dirinya telah menanam rambut di kepalanya. Penanaman rambut ini dilakukan di sebuah klinik ternama di London.

"Hanya menginformasikan kepada semua followers saya bahwa saya telah menanam rambut. Saya telah botak di usia 25 tahun jadi mengapa tidak. Saya senang dengan hasilnya," tulis Rooney di akunnya.

"Ini masih sedikit memar dan bengkak. Ketika sudah jatuh ke bawah Anda yang akan pertama melihat. Semua orang merekomendasikan minyak rambut yang bagus," canda Rooney.

Pengobatan yang dilakukan Rooney yakni dengan mengambil folikel rambut dari daerah yang berkonsentrasi tinggi dan kemudian ditanam di daerah kepala yang diinginkan.

Thomas Cup dan Uber Cup Kobarkan Semangat Atlet Jelang Olimpiade 2024
Ramalan zodiak

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Ramalan zodiak Kamis, 25 April 2024. Aries ingin menjauh dari realitas sejenak. Bagi Libra yang lajang, mungkin ada kesempatan untuk bertemu seseorang yang istimewa.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024