Higuain Sarankan Aguero Gabung Real Madrid

Sergio Aguero
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Striker Sergio 'Kun' Aguero ingin meninggalkan Atletico Madrid pada musim panas nanti. Penyerang Real Madrid, Gonzalo Higuain, menyarankan agar Aguero segera bergabung dengan Los Blancos.

3.37 Mln Hectares Palm Plantation Inside Forest Area, KLHK Identifies

Keinginan Aguero meninggalkan Atletico langsung mendapat sambutan hangat dari tim-tim elit Eropa. Juventus dikabarkan menjadi tim pertama yang berniat mendatangkan Aguero.

Tawaran juga datang dari klub-klub Premier League, namun Aguero belum bersedia meninggalkan di La Liga. Aguero kini sedang bingung memilih antara Barcelona atau Real Madrid.

Higuain coba memberi saran kepada Aguero. Pemain yang juga berasal dari Argentina tersebut tanpa ragu menganjurkan agar Aguero segera merapat ke Santiago Bernabeu saja.

"Jika Kun meminta saran, saya akan mengatakan agar dia bergabung dengan Real Madrid," kata Higuain seperti dilansir insidefutbol.com. "Saya buta bila tidak menginginkan Aguero berada di sini. Dia adalah salah satu striker terbaik di dunia saat ini dan pelatih juga pasti menginginkannya."

AC Milan Jangan Gegabah Ganti Pioli dengan Conte

Meski demikian, saran Higuain tentu saja sulit untuk terwujud. Besar kemungkinan Atletico tak akan menjual Aguero ke rival sekotanya. Peluang terbesar kini dimiliki oleh juara Liga Champions 2010/2011, Barcelona.

Catherine Wilson

Catherine Wilson Tuntut Nafkah Rp100 Juta Per Bulan, Idham Masse Ungkap Hal Mengejutkan

Kata Catherine Wilson, suaminya sempat janji untuk menafkahinya Rp100 juta per bulan. Hal tersebut sudah tertuang di perjanjian pranikah Idham Masse dan Chatherine

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024