Mourinho Pertahankan Benzema dan Higuain

Karim Benzema datangi Jose Mourinho usai cetak gol
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Jose Mourinho memastikan para striker muda seperti Karim Benzema dan Gonzalo Higuain akan tetap merumput di Real Madrid musim depan. Benzema dan Higuain menjadi incaran sejumlah klub besar Eropa di bursa transfer. Namun, Mourinho memastikan keduanya tidak bakal dijual. The Special One ingin membangun era baru Madrid dengan kekuatan pemain-pemain muda.

Menyusul kedatangan Nuri Sahin dari Borussia Dortmund, ditambah pemain muda seperti Benzema dan Higuain, Mourinho menyatakan akan membangun kembali kejayaan Madrid di pentas sepakbola Eropa.

"(Benzema dan Higuain) tidak untuk ditransfer. Kami tim yang muda dan tim Real Madrid ini, dalam tiga atau empat tahun ke depan, bisa membuat era baru dalam sepakbola Eropa," ujar Mourinho seperti dilansir Sky Sports.

Madrid sendiri berpeluang untuk menggaet sejumlah pemain muda berbakat lain. Mourinho mengaku sangat tertarik, misalnya, untuk mendatangkan bek kiri Benfica, Fabio Coentrao (23).

"Dia (Coentrao) pemain hebat. Saya suka dia karena dia serba bisa di semua posisi. Pemain seperti dia selalu diterima, terlebih di klub yang dituntut selalu meraih hasil bagus seperti Madrid," tegas Mourinho.

Terakhir, Mourinho menjelaskan tindakannya melaporkan Asosiasi Sepakbola Eropa (UEFA) ke Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) menyusul hukuman lima pertandingan yang dijatuhkan kepadanya usai semifinal Liga Champions melawan Barcelona. Mourinho diusir wasit di laga tersebut, dan menuduh Barcelona meraih kemenangan dengan cara yang tidak sportif. "Saya melaporkan kasus ini ke CAS karena saya telah dihukum tanpa penjelasan," ujar Mourinho. (kd)

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...
Pertemuan Prabowo Subianto dengan Muhaimin Iskandar Usai Pemilu 2024

Prabowo Bertemu Cak Imin, PAN: Jangan Langsung Artikan PKB Sudah Pasti Gabung

Setelah penetapan KPU, Prabowo selaku Presiden terpiih mendatangi markas PKB untuk menemui Cak Imin. Elite pendukung Prabowo pun ikut merespons.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024