Tiga Pemain Incaran Inter Milan

Javier Pastore
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Juara Coppa Italia, Inter Milan, disebut-sebut mengincar tiga pemain yakni Alexis Sanchez, Daniele De Rossi, dan Javier Pastore. Presiden Inter Massimo Moratti sudah bicara soal peluang tiga pemain itu bergabung dengan La Beneamata kepada Inter Channel.

“Mengenai Sanchez saya sangat tertarik, karena kami sudah lama membicarakannya. Juga karena dia adalah pemain dengan kualitas bagus dan kami membuka kesempatan untuk bernegosiasi langsung dengan Udinese," ujar Moratti.

Morratti sangat yakin bisa mendatangkan Sanchez ke Giuseppe Meazza. “Saya katakan, dia belum pasti bergabung dengan Inter, tapi kemungkinannya bergabung sudah 60 persen,” kata Moratti.

Mengenai rumor Inter akan menggaet gelandang Roma, Daniele De Rossi, Moratti memilih untuk bersikap tenang. “De Rossi menurut saya bukan ide yang buruk. Namun kami belum melakukan negosiasi apa pun dengan Roma. Hal ini karena Roma baru saja berganti kepemilikan,” katanya.

“Meskipun demikian saya rasa dia adalah pemain dengan karakter dan kualitas yang hebat. Saya pikir jika ia memilih bergabung dengan kami bukanlah hal yang buruk,” ujarnya sambil tersenyum.

Mengenai kemungkinan Inter mendapatkan Pastore, Moratti langsung membantahnya. “Kita semua tahu Pastore pemain luar biasa, dia juga bermain melawan Inter di final Coppa Italia, namun saya rasa tak ada kemungkinan negosiasi untuk mendapatkannya,” ujar sang Presiden.

Tarisland Superstars: Kemegahan dan Antisipasi di Puncaknya
Ammar Zoni

Sedang Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Ammar Zoni Ungkap Doa untuk Anak dan Kelurga

Ammar Zoni memahami bahwa bulan Ramadhan adalah saat yang istimewa. Ammar mengaku akan semakin mendekatkan diri kepada Tuhan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024