Inter Milan Incar Pemain Muda agar Bisa Hemat

Leonardo (kiri) dan pemain Inter Milan
Sumber :
  • AP Photo/Luca Bruno

VIVAnews - Inter menargetkan mendapat pemain muda untuk bursa transfer musim ini. Hal ini ditekankan Presiden Inter, Massimo Moratti. Sang Presiden berharap para pemain muda bisa menjadi aset masa depan La Beneamata.

“Kami harus membangun kekuatan dengan mengorbitkan pemain muda dan disisipkan dalam tim juara ini. Tim yang kita miliki saat ini harus digabung dengan pemain muda. Para pemain muda harus siap menggantikan tim juara saat ini,” ujar Moratti kepada Inter Channel.

Moratti percaya dengan adanya pemain muda, Inter bisa berhemat dan tetap mendapatkan kualitas yang bagus.

“Jika kita sanggup mendatangkan pemain muda, tanpa pengeluaran yang besar tentunya akan sangat menguntungkan. Kita akan berada di jalur yang benar ketika peraturan financial fair play diberlakukan. Tentunya ini sesuatu yang fantastis,” lanjut Moratti.

Meskipun demikian, Moratti mengaku akan selektif dalam menentukan pemain muda yang akan digaet Inter.

"Idealnya Anda harus mencari pemain muda kualitas yang sangat tinggi dan kemudian melihat apakah mereka bisa melakukan tugasnya. Bukan hal mudah sebab kita juga harus melihat tipe pemain yang kita miliki,” kata sang Presiden.

DPR Segera Panggil KPU, Bahas Evaluasi Pemilu hingga Dugaan Asusila Hasyim Asy'ari
Indonesia vs China Lewat One Pride MMA-WLF Teken Kerja Sama: Are You Ready?

9 Petarung Indonesia Hadapi China di One Pride MMA King Size New Champion

Sembilan petarung One Pride MMA Indonesia akan tampil dalam pertandingan internasional pada Juni 2024 mendatang. Mereka menghadapi para petarung asal China.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024