Ronaldo Tegaskan Masa Depannya di Madrid

Cristiano Ronaldo & Irina Shayk
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAnews - Cristiano Ronaldo menegaskan dirinya tak akan meninggalkan Real Madrid musim panas ini. Ini menjawab spekulasi yang menyebutkan gelandang Portugal ini ingin kembali ke Premier League.

Pemain 26 tahun yang mencetak 40 gol di La Liga musim ini menyebutkan dirinya ingin meraih trofi yang lebih bergengsi di Madrid setelah sukses merebut Copa del Rey musim ini.

Berbagai rumor menyebutkan beberapa klub tertarik termasuk duo Manchester, Manchester United dan Manchester City. Namun pemain berjuluk CR7 ini menegaskan masa depannya.

“Saya senang di Madrid. Saya menginginkan lebih banyak gelar di klub ini. Saya memiliki kontrak di Madrid dan tak memiliki keinginan hengkang,” ujar Ronaldo seperti dilansir Goal.

Musim ini Ronaldo sukses meraih Copa del Rey, namun ia tak puas sampai di situ. Ia bertekad meraih trofi La Liga dan Liga Champions yang musim ini diambil sang rival abadi, Barcelona.

“Jika berbicara gol, tak diragukan lagi ini musim yang spesial. Mencetak 50 gol tak mudah, dan saya senang bisa melakukannya. Namun saya ingin lebih banyak gelar,” ujar Ronaldo.

Pekan ini Ronaldo akan bermain untuk Portugal menghadapi Norwegia dalam kualifikasi Piala Eropa 2012 hari Sabtu. Portugal saat ini berada di bawah sang lawan usai kalah 0-1 dalam pertandingan di Oslo.

“Kami bermain di kandang, di hadapan para fans. Kami percaya diri untuk menang. Saya tahu Norwegia, mereka adalah tim yang baik. Pertandingan akan sulit namun saya yakin Portugal akan bermain baik dan menang,” kata Ronaldo.

“Jika kami menang kami akan menjadi pemuncak grup. Kami harus mengalahkan Norwegia sehingga bisa berlibur dengan tenang,” tutupnya.

Kenapa Vagina Wanita Bau Seperti Ikan Amis Busuk?
Ilustrasi pasangan bercinta.

Ini 6 Cara Buat Suami Bertahan di Atas Ranjang

Hasilnya, rata-rata waktu mereka bisa bertahan di atas ranjang hanya berkisar 5,4 menit. Dan banyak pria yang tidak bisa bertahan selama 5,4 menit.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024