Persija & Semen Padang Perebutkan Jatah Asia

Bayemi, Pemain Persija
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Persija Jakarta akan melewati pekan berat dengan menghadapi Semen Padang di Stadion Manahan, Solo, Kamis 2 Juni 2011. Disebut berat karena kedua tim ini tengah memperebutkan posisi Runner Up agar bisa lolos ke kompetisi AFC Cup musim 2011-12.

Macan Kemayoran saat ini berada di peringkat tiga klasemen sementara dengan 41 poin dari 23 pertandingan. Sedangkan Laskar Kabau Sirah -julukan Semen Padang- berada satu strip di atas Persija dengaan 42 poin dari 24 pertandingan.

Namun, pertandingan sekrusial ini harus dijalani Persija di luar kandangnya di Jakarta setelah gagal mendapat izin untuk menggelar pertandingan hari ini. Selain itu ada empat pemain vital yang dipastikan absen. Di antaranya Oliver Makor yang memperkuat timnas Liberia, Syamsul Caeruddin (cedera), striker Bambang Pamungkas (akumulasi kartu), dan Agu Casmir (sakit).

Kehilangan pemain juga dialami Laskar Kabau Sirah yang harus tampil minus Edward Wilson. Striker Semen Padang ini juga dipanggil untuk memperkuat tim nasional Liberia. Namun, selebihnya tim asuhan Nilmaizar ini bisa turun dengan kekuatan penuh.

Pakai Uang Palsu Beli Narkoba dan Punya Senpi Rakitan, Pecatan TNI AL di Lampung Ditangkap
Kemenag Gelar Peringatan Nuzulul Qur'an Nasional Tahun 2024

Peringatan Nuzulul Qur'an Tingkat Nasional, Kemenag: Spirit Bawa Indonesia Menjaga Keragaman

Peringatan Nuzulul Qur'an tingkat nasional, digelar oleh Kementerian Agama atau Kemenag. Pada tahun 2024 ini, digelar di Auditorium HM Rasjidi Kemenag, pada Rabu kemarin.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024