Agen Cesar Bantah Transfer ke AS Roma

Julio Cesar
Sumber :
  • AP Photo/Luca Bruno

VIVAnews - Julio Cesar dihubung-hubungkan dengan AS Roma, pekan ini. Namun, agen kiper Inter Milan ini menegaskan tak ada negosiasi dengan kubu Roma saat ini.

Kiper asal Brasil ini dilaporkan akan ditawarkan ke Roma sebagai bagian memuluskan rencana Inter mendatangkan Emiliano Viviano dari Bologna. Inter akan menjadikan Viviano sebagai kiper utama.

“Saya katakan bahwa saya sangat terkejut dengan kabar ini,” ujar agen Cesar, Antonio Calenda kepada Radio Radio.

“Julio memiliki kontrak penting dengan klub yang penting. Bahkan, jika Roma adalah klub yang cocok untuk Julio Cesar, transfer ini adalah penawaran besar dan saya pastikan belum ada negosiasi hingga saat ini,” lanjut Calenda.

Calenda masih melihat pintu penawaran untuk kliennya bisa saja terbuka untuk beberapa pekan ke depan. Apalagi, Presiden Roma, Thomas Di Benedetto siap menggelontorkan dana besar.

“Saya tak mengesampingkan Roma dengan pemilik barunya yang bisa mendatangkan pemain dengan kontrak mahal. Namun, kami tak tahu bagaimana kebijakan mereka.”

“Saya tahu mereka ingin membentuk tim dengan pemain muda, namun terlalu dini untuk membicarakan hal ini sekarang. Julio Cesar adalah pemain penting dan kiper terbaik di dunia,” lanjutnya.

“Apakah Julio Cesar akan bertahan di Inter? Ya. Saya rasa Roma masih sibuk menentukan pelatih, setelah itu kita akan tahu rencana mereka,” tutup Calenda.

Tampil di Saranghaeyo Indonesia 2024, Xiumin EXO Janjikan Penampilan Spesial
Menteri Keuangan Sri Mulyani rapat malam-malam bersama jajaran pejabat Kemenkeu

Finance Minister Held Meeting to Discuss Impact of Iran-Israel Conflict

Finance Minister Sri Mulyani Indrawati held a meeting with the officials in her ministry to discuss the economic and financial situation due to the heated geopolitical si

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024