Duet Argentina-Brasil Ingin Bertahan di Inter

Diego Milito
Sumber :
  • AP Photo/Antonio Calanni

VIVAnews - Dua pilar Inter Milan ingin bertahan di Giuseppe Meazza untuk musim depan. Satu Argentina, satu berdarah Brasil. Siapa dia?

Striker asal Argentina, Diego Milito menegaskan tak ingin meninggalkan Inter. Meski ia menjalani pasang surut di musim ini.

Milito mengalami serangkaian cedera musim ini. Ia pun harus bersaing dengan Giampaolo Pazzini dan Samuel Eto'o di starting line up Inter setelah pulih, juga untuk musim depan.

Milito masih mampu mengakhiri musim ini dengan cantik. Striker 31 tahun ini mencetak gol ketiga kemenangan Inter 3-1 atas Palermo untuk mempertahankan Coppa Italia, Minggu 29 Mei 2011. Meski begitu, rumor kembalinya Milito ke mantan klubnya Genoa tak bisa dicegah. Milito memang bergabung ke Inter dari Genoa pada 2009.

Bagaimana reaksi Milito? ''Saya tak pernah berpikir untuk meninggalkan Inter. Saya masih punya kontrak tersisa 3 tahun,'' kata Milito kepada Gazzetta dello Sport. Tentu, jawaban Milito sudah cukup untuk meredam kegundahan fans Inter.

Motta

Satu pilar Inter lain yang menyatakan ingin bertahan yakni Thiago Motta. Pemain kelahiran Brasil yang telah mendapatkan paspor Italia ini juga
ingin bertahan di Giuseppe Meazza.

“Ia masih punya kontrak tersisa selama 2 tahun. Sejauh ini, ia tak ingin hijrah,” kata agen MIlito, Dario Canovi kepada TMW. “Inter juga belum
memberitahu apakah akan memperpanjang kontrak Motta. Yang jelas, ia bahagia di Inter dan ingin menghabiskan kontraknya."

Motta bergabung dengan Inter pada musim panas 2009 bersama Diego Milito dari Genoa dengan nilai transfer yang dirahasiakan. Sejak tampil gemilang bersama Inter, Motta langsung masuk dalam rencana pelatih timnas Italia, Cesare Prandelli.

Sayangnya, gelandang 28 tahun ini harus absen dalam laga kualifikasi Euro 2012 melawan Estonia, Jumat 3 Juni 2011. Motta mengalami cedera paha seusai mengantarkan Inter mempertahankan Coppa Italia dengan mengalahkan Palermo 3-1, Minggu 29 Mei 2011.

Geger Penemuan Fosil Ular Lebihi Ukuran T-rex, Begini Bentuknya
Ilustrasi kiamat.

Terkuak 5 Kejadian yang Terjadi di Dunia Dikaitkan Ketakutan soal Kiamat

 Kiamat merupakan peristiwa hancurnya kehidupan alam semesta. Kiamat adalah sesuatu yang diyakini dan disepakati oleh ilmu pengetahuan maupun agama. Tak ada satupun tahu

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024