Moratti Semakin Jatuh Cinta Pada Messi

Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti
Sumber :
  • zumaworld

VIVAnews - Supremo Inter Milan, Massimo Moratti, kembali mengungkapkan ketertarikannya pada Lionel Messi. Aksi penyerang Barcelona ini di final Champions League lalu mampu membuat Moratti semakin jatuh cinta.

Harapan Moratti memiliki Messi memang telah lama terpendam. Dan ambisi taipan minyak Italia ini semakin menggebu setelah Messi mampu tampil mengagumkan saat Barca menekuk Manchester United 3-1 di Wembley, Sabtu kemarin.

"Sebuah pertandingan yang mengagumkan kemarin, Messi seorang pemain yang memberikan keamanan bagi seluruh tim. Dia membuat gol, menciptakan aksi, kecepatan operasi. Dia terus berkembang tiap tahun," ujar Moratti dilansir tribal.

Selain nama Messi, satu nama lagi yang kini tengah dikait-kaitkan dengan klub milik Moratti. Sosok entrenador Josep Guardiola juga diisukan akan didatangkan Moratti ke Giuseppe Meazza. Namun kabar terakhir, Guardiola akan bertahan semusim lagi di Camp Nou.

"(Pep) Guardiola? Saya punya banyak hasrat tentang dia menurut media-media. Meskipun dia seorang pelatih hebat, kami dapat berkembang dengan pelatih yang kami miliki," tegas Moratti.

Inter sendiri menutup musim ini dengan gelar Coppa Italia setelah gagal menghadang laju rival sekotanya AC Milan dalam perebutan scudetto musim ini. Di final Coppa, Inter sukses menekuk Palermo 3-1.

Khofifah: Alumni UNAIR Harus Tingkatkan Kualitas SDM untuk Bangun Indonesia
Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting

Ambisi Tim Bulutangkis Indonesia Raih Juara Piala Thomas dan Uber 2024

Optimisme kemenangan dirasakan timnas Indonesia untuk merebut kembali piala di turnamen bergengsi Piala Thomas dan Piala Uber 2024

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024