Kepada Istri, Giggs Mengaku Selingkuh

Ryan Giggs dan Stacey
Sumber :
  • Mirror

VIVAnews - Ryan Giggs mendapat dukungan dari sang istri, Stacey Cooke, setelah gelandang Manchester United itu mengaku berselingkuh dengan model Imogen Thomas.

Giggs dikabarkan berselingkuh dengan seorang model asal Wales, Imogen Thomas, setelah anggota parlemen Inggris, John Hemming, menyebut nama winger Manchester United itu memiliki affair dengan model seksi tersebut.

Imogen juga secara blak-blakan membenarkan Giggs memiliki hubungan spesial dengannya. Bahkan salah satu bintang reality show Big Brother Inggris itu mengatakan Giggs benar-benar jatuh cinta kepadanya, bukan hanya sekedar selingkuh.

Meski rumor perselingkuhan ini semakin meluas, namun istri Giggs, Stacey tetap mendukung suaminya. Stacey tidak ingin Giggs kehilangan fokus jelang final Liga Champions.

Menurut harian The Daily Mail, Giggs sudah mengakui perbuatannya kepada Stacey. Namun ibu dari dua anak itu tetap menyatakan dukungannya terhadap pemain 37 tahun tersebut.

Seorang sumber Daily Mail mengatakan, "Ryan (Giggs) mencintai Stacey dan dia kesal telah membuatnya sedih. Giggs mengatakan perselingkuhan itu adalah kegilaan yang tidak terkendali."

"Tapi, dia tidak menyesal telah mengakuinya, karena pada akhirnya, dia melakukan hal itu untuk melindungi hal yang paling dicintainya, yakni dua anaknya," lanjut sang sumber.

Stacey sempat dikabarkan kesal dengan tindakan Giggs setelah meninggalkan rumah tanpa mengenakan cincin pernikahannya. Namun, Stacey kini telah kembali menerima Giggs.

Tips Aman Meninggalkan Rumah Saat Mudik Lebaran, Jangan Lupa Pasang CCTV
Tyas Mirasih.

Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Sambil menangis haru, Tyas Mirasih mengungkap kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina langsung di hadapan Raffi di sebuah acara.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024