Isu Selingkuh Ancam Posisi Giggs di Final LC

Legenda MU, Ryan Giggs.
Sumber :
  • yahoo.com

VIVAnews - Gelandang veteran Manchester United, Ryan Giggs diterpa isu tak sedap hanya beberapa hari sebelum final Liga Champions melawan Barcelona. Giggs diisukan telah berselingkuh dengan model asal Wales, Imogen Thomas.

Isu ini makin heboh karena yang mencuatkannya adalah anggota Parlemen Inggris, John Hemmings. Hemmings berdalih 75 ribu orang lain, toh sudah melakukannya lebih dulu di Twitter.

Seperti dilansir The Belfast Telegraph, Selasa 24 Mei 2011, rumor ini membuat Giggs khawatir akan posisinya di final Liga Champions pada 28 Mei nanti di Stadion Wembley. Pasalnya, menurut sumber di dalam MU, isu ini membuat marah manajer Sir Alex Ferguson.

Menurut sang sumber, Fergie 'menahan amarah dalam dirinya'. Fergie, saat rumor ini tersebar tengah menyaksikan pasukan muda MU bertarung di final FA Youth Cup di Old Trafford.

Meski demikian, kepastian Giggs bisa masuk tim MU baru terjadi beberapa jam sebelum pertandingan final. Laga itu akan menjadi penentu kesuksesan MU menyabet gelar Liga Champions untuk keempat kalinya. (one)

Verrell Bramasta Berharap Prabowo-Gibran Lebih Fokus Pada Kemajuan Anak Muda
Meiska

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Lagu Badut menggambarkan kisah seseorang yang terjebak dalam hubungan yang tidak sehat dan merugikan dirinya sendiri.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024