Pilih Tim Anda
Daftar

Seragam Baru Barcelona Musim 2011/2012

Musim depan Blaugrana akan menggunakan seragam berwarna hitam untuk laga tandang.
Rabu, 18 Mei 2011, 04:16 WIB
Toto Pribadi
Seragam tandang Barcelona musim 2011/2012 (FCBarcelona.cat)

VIVAnews - Barcelona akhirnya mengeluarkan seragam terbarunya yang akan dipakai musim depan. Perubahan warna kontras tampak pada seragam away atau tandang klub jawara La Liga itu.

Seragam baru Barca ini didesain oleh Nike. Jika musim ini, seragam tandang Barcelona didominasi warna biru muda, maka musim depan Blaugrana akan menggunakan seragam berwarna hitam yang dilengkapi dengan tulisan sponsor kuning keemasan.

Sedangkan pada seragam kandang, motif tak banyak mengalami perubahan dengan masih mempertahankan garis biru merah vertikal. Perbedaan hanya terletak pada bagian lengan yang tak lagi bergaris melainkan total berwarna biru.

Perbedaan lainnya dari seragam musim 2011/2012, tentu tulisan sponsor utama di depan kaos. Logo UNICEF harus rela diletakkan di belakang nomor punggung menyusul kerja sama Barca dengan Qatar Foundation.

Yayasan non profit yang bergerak di bidang pendidikan dan pengembangan ilmu pengetahuan di negara-negara teluk ini resmi menjadi sponsor utama Barca musim depan. Kerjasama ini senilai €150 juta atau setara dengan Rp1,7 triliun.

Namun masuknya sponsor baru ini sempat membuat pendukung Barca terpecah dua kubu. Ada yang kecewa karena menolak penggunaan sponsor yang menguntungkan secara komersil dan tetap teguh pada pendirian 'Barca lebih dari sebuah klub'. Namun banyak juga yang setuju dengan kerjasama tersebut.

Hal ini terbukti dalam jajak jajak pendapat yang digelar harian olahraga Catalan, SPORT, pada 8000 orang. Tercatat 52 persen pendukung Barca setuju dengan kerjasama ini. Namun sisanya, 48 persen menolak.



© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
  • @arief8370

    22 Mei 2011
    saya mungkin satu-satunya pendukung Barcelona yang memberi nama anjiiiiing saya "REAL MADROD" | via VIVAnews
  • @nala.simba

    20 Mei 2011
    juara tahun ini sih udah pasti barcelona. mereka bermain bagus kok. udahlah ga usah komen yg aneh''. nikmati aja pertandingannya. | via VIVAnews
  • @boboho

    19 Mei 2011
    Yang penting permainan el_barca tidak berubah . | via VIVAnews
  • @bmth

    18 Mei 2011
    Berdamailah wahai para komentator . | via VIVAnews
    • musmindhi
      18 Mei 2011
      benar thu kayak tim nya yg ngasih makan aja emang kalian digaji berapa??? | via VIVAnews
  • @Paisdekape

    18 Mei 2011
    Yakin,, Barca Musim Depan meraih smua juara...Go BARCA...... Madrid tinggal kumpulin tuh semua pemain mahal tetap aja ngk bisa Juara,,.... | via VIVAnews
    • arief8370
      22 Mei 2011
      hati lho Madrid musim depan dibeli ama Kelompok 78 wkwkwkwkwkwkwk | via VIVAnews
  • @sillam

    18 Mei 2011
    selamat buat BARCELONA, untuk madrid dan fansnya selamat menangis juga | via VIVAnews
    • victory20
      18 Mei 2011
      setuju mending dukung MANCHESTER UNITED. | via VIVAnews
    • dhphl
      18 Mei 2011
      Makanya dukung MANCHESTER UNITED aja.. | via VIVAnews
  • @ale10

    18 Mei 2011
    barca udah terbukti bersih, madrid degradasi aja pasti bisa juara di divisi 2 | via VIVAnews
  • @benhur

    18 Mei 2011
    sama jeleknya kyk fansnya di noukampnyet apalagi klubnya serakah dana neolib aja digelapin buat doping,diving,suap.visca (Barbielona) | via VIVAnews
  • @yois_2

    18 Mei 2011
    madrid cuma bertahan semua.kalau ada yg btuhh bek bek lg cepat hubungi madrid. | via VIVAnews
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id