Stekelenburg Tunggu Pinangan MU

Penjaga gawang Belanda, Maarten Stekelenburg.
Sumber :
  • AP Photo/Eugene Hoshiko

VIVAnews - Kiper Ajax Amsterdam Maarten Stekelenburg membuka pintu untuk potensi hijrah ke Manchester United. Stekelenburg secara tak langsung mengaku siap menggantikan kiper Edwin van der Sar yang akan segera pensiun.

Meski kontraknya di Amsterdam ArenA masih menyisakan satu tahun lagi, namun kiper timnas Belanda ini tak dapat menutupi keinginannya membela salah satu tim terbaik Eropa. Undangan pun dilayangkan kiper 28 tahun itu.

"Saya telah menerima sebuah tawaran fantastis dari Ajax yang tengah saya pertimbangkan. Belum ada tawaran yang lainnya, nol. Mungkin karena saya sedang cedera," ujar Stekelenburg kepada majalah Nusport.

"Tapi siapapun yang tidak ingin bermain untuk Manchester United dapat dikatakan gila. Saya ingin melihat bagaimana perkembangannya dulu. Tapi belum ada apa-apa jadi saya akan bicara dengan Ajax," tambahnya.

"Saya diperlakukan dengan baik. Mereka membuat sebuah tawaran luar biasa dan pertemuan telah dijadwalkan. Tapi semua masih bergantung kepada tawaran yang lain akan datang," harap Stekelenburg.

Sebelumnya, nama Stekelenburg memang masuk dalam daftar incaran Iblis Merah. Namun hingga saat ini, nama kiper Atletico Madrid David de Gea masih menjadi yang teratas.

Dewas KPK Gelar Sidang Etik Nurul Ghufron 2 Mei terkait Dugaan Penyalahgunaan Wewenang
Neta L

Neta Pamer Mobil SUV Baru Rp200 Jutaan

Neta, pabrikan mobil listrik asal China, memperkenalkan empat model Neta L di pasar domestiknya. SUV berdesain modern ini menarik perhatian dengan teknologi canggih dan j

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024