Ferdinand: Chicharito Sungguh Fenomenal

Javier Hernandez
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVAnews - Rio Ferdinand yakin karier Javier Hernandez di Manchester United akan brilian setelah mengantarkan The Red Devils merebut gelar Liga Inggris ke-19 musim ini.

Hernandez langsung menjadi bagian penting MU di musim pertamanya di Old Trafford. Pemain yang akrab disapa Chicharito ini berhasil mencetak 20 gol di semua kompetisi dan membawa MU merebut gelar Liga Inggris.

Chicharito berpeluang untuk mengantarkan MU meraih gelar ganda musim ini jika mampu mengalahkan Barcelona di final Liga Champions, 28 Mei mendatang. Manajer Sir Alex Ferguson diyakini akan kembali menjadikan mantan pemain Chivas Guadalajara ini sebagai starter.

Ferdinand menilai striker 22 tahun tersebut akan menjadi bagian penting dari MU dalam beberapa tahun ke depan.

"Javier sungguh fenomenal. Bukan hanya karena torehan golnya, tapi juga pergerakannya dan kerja kerasnya di lapangan. Keinginannya untuk mencari posisi yang tepat sungguh luar biasa," ujar Ferdinand seperti dilansir Football365.

"Dia akan mendapatkan karier fantastis di klub ini. Dia punya mental dan perilaku yang tepat untuk menjadi pemain yang sukses di klub ini," lanjut Ferdinand.

Chicharito sendiri mengaku tidak menyangka bisa sesukses ini di musim pertamanya bersama MU.

"Tentu saya memimpikan juara Liga Inggris, tapi saya tidak mengira bisa memainkan banyak pertandingan dan mencetak banyak gol. Saya harus ucapkan terima kasih kepada manajer dan staf. Bermain dengan pemain hebat memudahkan saya," papar Chicharito. (art)

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp100 Juta Jadi Tersangka
Erik Ten Hag

Ten Hag Bawa 3 Pemain Man Utd U-18 ke Tim Senior

Manajer Manchester United, Erik ten Hag telah mencermati tiga pemain tim U-18 yang menampilkan performa menarik pekan ini. Dia membawa para pemain tersebut gabung latihan

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024